Mohon tunggu...
Lailaa Ana Arifah
Lailaa Ana Arifah Mohon Tunggu... Lainnya - berthilda

peace, love, and stay cool

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Daddy

4 Desember 2020   18:54 Diperbarui: 4 Desember 2020   19:03 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tubuh kokohnya selalu melindungiku
Walaupun sesekali mengeluh akan rasa letihnya
Namun tak pernah ia menolak apapun demi diriku
Pasti banyak tenaga yang telah terkuras untukku.

Sesekali dirinya meminta sedikit pijatan di badan kekarnya,
Namun seringkali aku menolak
Ya, aku memang tidak tahu diri
Bukan karena aku malas,
Hanya saja aku tak pernah bisa melihat dirinya terbaring lemah
Pasti air mataku menetes.

Dia tak pernah bertanya,
apa yang sedang aku keluhkan
Dia selalu mengerti,
apa yang sedang aku butuhkan
Dia manusia paling pengertian

Yang dia tahu,
Aku anak gadisnya yang paling hebat
Iya, aku pasti akan menjadi hebat, demi dirinya
Doanya akan aku usahakan.

Daddy, andai engkau tahu.
Doaku pada Allah selalu tetap
Aku memohon agar doamu dikabulkan
Dan usahaku menggapai apa yang engkau harapkan atas diriku dimudahkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun