Mohon tunggu...
Komunitas Lagi Nulis
Komunitas Lagi Nulis Mohon Tunggu...

Komunitas Penulis Muda Tanah Air dari Seluruh Dunia. Memiliki Visi Untuk Menyebarkan Virus Semangat Menulis Kepada Seluruh Pemuda Indonesia. Semua Tulisan Ini Ditulis Oleh Anggota Komunitas LagiNulis.id

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Doamu Sudah Allah Kabulkan

2 April 2019   11:36 Diperbarui: 2 April 2019   11:43 0 0 0 Mohon Tunggu...
Doamu Sudah Allah Kabulkan
Dok: shutterstock

~Fila K.A 

Doa adalah memohon atau meminta sesuatu yang bersifat baik kepada Allah SWT seperti meminta keselamatan hidup, rizki yang halal dan keteguhan iman. Sebaiknya kita berdoa kepada Allah SWT setiap saat karena akan selalu didengar oleh-Nya. Masalah kapan akan terkabulnya suatu doa ya jangan terlalu dipikirkan. Yakin saja kelak apa yang kita pinta akan terkabul. Walau kita tidak tahu pasti, kapan ia kan terjawab.

Bisa jadi doa kita tidak terkabul karena Allah mau menghapus dosa-dosa kita lewat doa tersebut. Atau Allah sudah kabulkan dengan pilihan-Nya. Atau bisa juga Allah simpan untuk di akhirat kelak. Dan bisa jadi Allah kabulkan saat itu juga. Pada intinya, Allah selalu mengabulkan doa hamba-Nya, kadang kita yang tidak sadar dengan hal itu.

Dear... saat kamu meminta kepada Allah segala yang terbaik untuk dirimu, maka Allah akan berikan segala yang terbaik untukmu, bahkan lebih. Jadi tidak perlu lagi kecewa jika lama doa tak terkabul. Cukup bersabar, mungkin Allah sedang menyiapkan sesuatu yang istimewa untukmu.

Ingat, Allah tahu segala apa yang kau butuhkan, walaupun itu bukan yang kau inginkan.

Nah pasti kalian pernah berdoa untuk diberikan yang terbaik untuk hidupkan? Maka itu jika tiba-tiba kamu diputuskan pacar jangan nangis. Ingat lagi, itu salah satu doamu bukan? Doa ingin diberikan yang terbaik? Nah ya sudah itu jawaban doamu.

Setelahnya jika diputusin, dikecewain, di PHP-in sama "dia" atau bahkan di tinggal nikah. Tidak perlu menangis, itukan termasuk salah satu doamu agar diberi yang terbaik. Jika kamu tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan, mungkin hal itu bukan yang terbaik untukmu. Jadi jangan lagi bersedih.

Sekarang sudah tahukan?

Lalu jika tiba-tiba Allah tunjukan padamu kejelekan orang yang kamu sukai, maka Allah sedang menegur dirimu, Allah sedang menunjukkan sedikit aib orang itu. Jangan bersedih atau egois.. "cuma itu kok kesalahan nya" Hahaha kadang kita memang suka ngeyel, tidak nurut dengan apa yang Allah perlihatkan. Terus saja kau memujanya tanpa tahu bahwa Allah sudah sedikit menunjukan kejelekannya. Agar apa? Agar kamu sadar, Dia Bukan yang Terbaik!.

Jika kita masih membelanya, tanda bahwa kita tidak nurut. Maka di sanalah kelak peran Allah berjalan. Akhirnya dia mutusin kamu, dia nikah duluan, dia buat kamu kecewa dll. Dulu sih.. kamu tidak nurut maka sekarang Allah menimpahkan semua harapanmu. Sakitkan? Sakitlah. Mau tidak nurut lagi? Mau tetep ngeyel, saat Allah menunjukan sedikit aib nya? Mau tetep percaya sama hati kamu? Memang hati kamu bisa tahu dia yang terbaik atau bukan?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2