Mohon tunggu...
Yuki
Yuki Mohon Tunggu... -

Terlahir sebagai perempuan, mencintai perempuan dan mengagumi perempuan. -Apa yang gue tulis disini, semuanya Based On True Story-

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

CD (4)

24 September 2018   01:12 Diperbarui: 24 September 2018   13:36 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Mana ada kucing nolak pas dikasi makan??nggak ada!  

Yah analoginya sama kayak yang gue bilang tadi, pas hubungan gue berakhir dengan seseorang yang gue panggil dengan sebutan itik, tiba-tiba dateng cewe ngedeketin gue, yah masa gue tolak dengan ngindarin dia, gak mungkin dong... lagian lumayanlah buat pelarian sementara, sebelum menemukan yang pas.

Tapi kalo gue pikir-pikir kasian juga pernah jadiin dia sebagai pelarian doang, dan apalagi sebenernya gue gak ada perasaan sama dia, yah bisa dibilang iseng aja meskipun kadang harus bohong bilang ke dia kalo sayang sama dia, hahaha untungnya gue gak pernah bilang cinta sama dia. Jadi ceritanya, pas waktu gue lagi patah hati ceritanya (masa gw gagal moveon sama itik), tiba-tiba Aya dateng tuh ke gue deketin gue, yaudah gue ladenin.

Katanya sih dia penasaran gitu sama gue, yaudah gue bikin makin penasaran aja sampe akhirnya dia sama gue. Sebenernya gue sama Aya gakpernah nyambung kalo ngobrol, beda ranah, gue ngomong A dia nanggepnya B C D, sedangkan kalo dia ngobrol, gue selalu nyambung bisa nyamain.

Dari situ aja udah keliatan kalo gue sama dia emang gak sejalan, tapi balik lagi ke kalimat diatas mana ada kucing nolak pas dikasi makan? yah akhirnya dengan sangat terpaksa gue sama dia jalan, sebagai pelarian sebenernya sih. sampe akhirnya ada orang baru yang datang dalam hidup gue, namanya Wita (bakal gue ceritain di part selanjutnya).

Btw hubungan gue dan Aya biasa aja, gak ada yang spesial yang bisa diceritain mungkin karna buat gue dia sebagai pelarian aja. Gaya hubungan gw dengan dia pun juga biasa aja, gak ada yang spesial, paling ekstream cuma pelukan sebatas pelukan biasa.

__Yuki

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun