Mohon tunggu...
mang bolang
mang bolang Mohon Tunggu... Buruh - Belajar Menulis

Buruh Yang lagi asik belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Bosan Hidup dalam Kemunafikan

11 Desember 2018   09:34 Diperbarui: 11 Desember 2018   09:49 185
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

    

Di depan Mata Ku beribu ribu kemunafikan
Aku Terhanyut ikut dalam keadaan
Aku Tak Mampu menghentikan ini semua

Aku ikut serta Berlindung di baliknya
Entah dosa apa yang Aku  dapatkan dari ini semua
Terlelap hanyut,terbuai larut dalam bilik kinistaan

Apa ini yang di manakan perjuangan
cita cita Ku untuk sebuah jabatan
Sorga,tahta dan kemulian di hadapan para hamba hamba kemunafikan

Hidup ku hanyut dalam kepura puraan
padahal ......  .....  .....
Tak ada Kebahagian yang ku rasakan
Hanya impian durjana yang terus menumpuk
memupuk Kehidupan

Aku Bosan Aku Bosan Aku Bosan
Tunjuklah Jalan ya Tuhan
Agar aku di jaukan
Dari Hidup dalam kemunapikan++

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun