Mohon tunggu...
Kurniawati Hasjanah
Kurniawati Hasjanah Mohon Tunggu... Editor - Profitez de votre journée!

Go where you find peace and feel more alive. You can contact me through kurniasjafei@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Rekomendasi 5 Drama Korea Terbaru di Desember, Bisa Jadi Hiburan Akhir Pekan

4 Desember 2021   20:17 Diperbarui: 4 Desember 2021   20:20 111 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi nonton film - dok Freepik

Beberapa drama Korea Selatan terbaru telah tayang mulai Desember 2021. Tayangan ini cocok untuk menjadi hiburanmu bersantai di akhir pekan. 

Berikut beberapa rekomendasi drama Korea Selatan terbaru yang bisa kamu saksikan:

1. Moonshine

Bulan Desember kembali kedatangan drama saeguk dengan genre yang fresh, yaitu Moonshine yang awalnya berjudul When Flowers Bloom, I Think of the Moon yang tayang secara eksklusif di Viu mulai 21 Desember 2021. 

Drama Moonshine berlatar di era Joseon selama periode yang memiliki aturan paling ketat di mana penduduk dilarang untuk minum anggur. Demi menghidupi keluarganya, Kang Ro Seo (diperankan oleh Hyeri) nekat berjualan anggur di saat minuman sangat dilarang. Sedangkan Nam Young (diperankan oleh Yoo Seung Ho) adalah inspektur terhebat Joseon yang sangat berprinsip dan menangkap siapa saja yang melanggar aturan.

Di tengah situasi tersebut, mereka dan Putra Mahkota Lee Pyo (Byeon Woo Seok) menemukan gudang minuman yang tersembunyi. Bersama-sama, mereka mulai mencari tahu meski dapat membahayakan nyawa mereka. Selain romansa terlarang antara Kang Ro Seo dan Nam Young yang mendebarkan, aksi mereka mengungkap kasus juga bikin penasaran.

 2. Street Dance Girls Fighter

Masih mengusung survival dance seperti sebelumnya, Street Dance Girls Fighter atau dikenal juga Street Girls Fighter ini akan mencari bakat tarian remaja putri terbaik di tingkat sekolah menengah Korea.

Para leader Street Woman Fighter yakni Honey J (HolyBang), Rihey (Coca n Butter), Gabee (LACHICA), AIKI (HOOK), Lee Jung (YGX), Noze (WAYB), Monika (PROWDMON), Choi Hyo Jin (WANT) bersama masing-masing anggota kru mereka akan menjadi juri untuk memilih penari generasi berikutnya sekaligus menjadi mentor untuk mereka yang bermimpi menjadi anggota kru tari putri terbaik. Tayang di Viu setiap Kamis mulai 2 Desember, terus saksikan untuk melihat talenta muda berbakat penerus Street Woman Fighter berikutnya! 

 3. Da Capo

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan