Mohon tunggu...
Kumari Pramudita
Kumari Pramudita Mohon Tunggu... Penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

content writer tentang bisnis dan waralaba

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Kiat Memilih Bisnis Waralaba yang Menjanjikan

6 Juni 2020   13:37 Diperbarui: 6 Juni 2020   13:40 14 2 0 Mohon Tunggu...

Masalah yang seringkali dihadapi oleh pelaku usaha pemula adalah permasalahan modal. Kebanyakan mereka ingin membangun usaha namun modal yang dimiliki pas-pasan. Namun, setiap permaslahan pasti ada jalannya, begitu juga dalam berbisnis. Akan selalu ada alternative untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Investasi bisnis waralaba bisa menjadi jalan keluar yang pas untuk anda pelaku bisnis dengan permasalahan modal yang pas-pasan dan ingin membangun bisnis dengan mudah.

Anda perlu tahu bahwa tidak semua bisnis waralaba memiliki harga yang mahal, karena saat ini banyak usaha waralaba dengan modal terjangkau. Untuk memilih usaha waralaba yang murah, dan memiliki prospek menguntungkan, anda perlu membaca kiat dari kami.

Pastikan Bisnis Memiliki Izin Legal

Dalam menjalankan bisnis, kita harus sebisa mungkin menghindari risiko yang mungkin terjadi. Untuk itu, anda perlu memastikan bahwa usaha waralaba tersebut memiliki izin legal dan dilindungi undang-undang, begitu juga dengan produk yang dihasilkannya bisa dipertanggungjawabkan. 

Dengan mengetahui hal ini, anda bisa menjalankan bisnis dengan tenang dan tidak khawatir akan tersangkut permasalahan hukum.

Pilih Bisnis Dengan Harga Sesuai Kantung Anda

Setiap pelaku usaha akan memulai dengan modal yang berbeda-beda. Jika anda ingin menjalankan bisnis waralaba, sesuaikan pilihan bisnis anda dengan modal yang anda miliki. Anda tidak perlu memaksakan diri untuk memilih bisnis waralaba bertipe besar. Saat ini sudah banyak bisnis waralaba kekinian yang menyediakan peluang kemitraan dengan harga terjangkau.

Pilih  Bisnis Waralaba dengan Kredibilitas Teruji

Kredibilitas dan citra baik yang dimiliki sebuah perusahaan sangatlah penting, karena hal ini berkaitan dengan konsumen. Meskipun harga bisnis waralaba yang anda pilih murah dan menyediakan fasilitas yang banyak, tetapi citranya jelek maka akan membuat usaha anda sulit untuk berkembang. Sebaiknya anda memilih sebuah brand yang sudah memiliki pasarnya sendiri, sehingga memudahkan anda dalam menarik konsumen.

Cari Informasi Lengkap Mengenai Bisnis Tersebut

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN