Mohon tunggu...
Jojong
Jojong Mohon Tunggu... Montir - Setiap orang pasti akan mendapatkan Joker nya masing-masing. Jangan sia-siakan

Lulusan Politeknik negeri Medan Mencoba dengan orang apa adanya Berusaha berguna untuk orang lain

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cinta untuk Mou-mou

23 Januari 2019   11:17 Diperbarui: 23 Januari 2019   11:19 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tidak  mencintaimu...
Seperti bintang jatuh di malam itu, melesat sangat cepat lalu hilang entah ke mana.
Aku mencintaimu...
Seperti doaku sewaktu bintang jatuh di malam itu,
Tulus, ikhlas dan tenang hingga badai besar pun belum tentu mampu menggoyahkannya.
Aku tidak mencintaimu seperti derasnya air terjun hari itu...
Yang langsung jatuh lalu menyebar entah kemana mengikuti arus tanpa tujuan.
Aku mencintaimu, seperti tetesan air terjun di kala itu yang konsisten jatuh tak berhenti hingga mampu menghancurkan kerasnya bebatuan.
Aku tidak mencintaimu seperti mimpiku di malam itu, yang begitu bangun lupa dan sirna,
Aku mencintaimu seperti malamku tadi yang selalu memikirkanmu, memikirkan tentang kita entah sejauh mana,hingga jadilah tulisan ini...
Aku  tahu kita bukan siapa-siapa hanya manusia yang saling mencinta.
Aku tahu kita punya banyak perbedaan, jadikanlah itu sebagai keberuntungan
Aku tahu kita masih banyak rintangan dan tantangan jadikanlah itu sebagai motivasi dan alasan untuk saling mencinta...
I love you Mou-mouku...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun