Mohon tunggu...
Koteka Kompasiana
Koteka Kompasiana Mohon Tunggu... Administrasi - Komunitas Traveler Kompasiana

KOTeKA (Komunitas Traveler Kompasiana) Selalu dibawa kemana saja dan tiada gantinya. | Koteka adalah komunitas yang didesain untuk membebaskan jiwa-jiwa merdeka. | Anda bebas menuliskan apapun yang berkaitan dengan serba-serbi traveling. | Terbentuk: 20 April 2015, Founder: Pepih Nugraha, Co-founder: Wardah Fajri, Nanang Diyanto, Dhave Danang, Olive Bendon, Gana Stegmann, Arif Lukman Hakim, Isjet, Ella | Segeralah join FB @KOTeka (Komunitas Traveler Kompasiana) Twitter@kotekasiana, Instagram @kotekasiana dan like fanspage-nya. Senang jika menulis di Kompasiana, memberi tag Koteka dan Kotekasiana di tiap tulisan anda! E-mail: Kotekakompasiana@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Event Komunitas Online Artikel Utama

Ini Lho, Jadwal Empat Kotekatalk Mendatang yang Sebaiknya Kamu Ketahui

26 Juli 2022   07:00 Diperbarui: 29 Juli 2022   11:15 326 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Empat Kotekatalk mendatang (dokumentasi Koteka)

Hi, everyone, apa kabar semuanya?

Masih sehat dan bahagia, bukan.

Sabtu lalu, mimin sudah mengajak kalian ke Warsawa, Polandia. Selain tahu tentang keindahan Warsawa, kalian juga dibagi tentang wawasan bagaimana gambaran singkat menjadi mahasiswa program beasiswa atau bekerja di sana. 

Terima kasih yang tak terhingga ditujukan kepada ibu dubes H.E. Anita Lidya Luhulima, crew KBRI Warsawa dan Kantor Urusan International UPGRIS Semarang (Dr. Nur Hidayat, M.Hum) yang telah menjalin kerja sama dengan Komunitas Traveler Kompasiana demi menyuguhkan Kotekatalk-99 dengan tema "Sekilas Warsawa dan Situasi Pandemi di Sana."

Nah, untuk empat zoom mendatang, mimin mau mengumumkannya sekarang karena project officer Kotekatalk Gana Stegmann akan berlibur. 

Demi mempermudah pengaturan acara, mimin akan berbagi informasi rencana zoom sekarang saja, deh. Kalau ditunda nanti bisa lupa. Yak, berabe, kan, penonton bisa kecewa.

7 tahun Koteka &  Kotekatalk ke-100 (dok.Koteka)
7 tahun Koteka &  Kotekatalk ke-100 (dok.Koteka)

Baiklah, catat rentetan Kotekatalk berikut ini:

1.Happy anniversary! Dalam rangka merayakan ulang tahun Koteka yang ke-7 dan Kotekatalk-100, Koteka mengundang CEO Kompasiana, Nurulloh untuk berbagi tentang pengalamannya jalan-jalan bersama keluarga. 

Bersama anak kecil pasti ada saja pengalaman unik yang dialami. Apa saja itu? Simak obrolan yang akan dipandu Ony Jamhari pada:

  • Hari/Tanggal: Sabtu, 30 Juli 2022
  • Pukul: 16.00 WIB Jakarta atau 11.00 CEST Berlin
  • Hadiah: merchandise Kompasiana dan voucher pulsa Koteka

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Event Komunitas Online Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan