Kompasianer Jogja (KJOG)
Kompasianer Jogja (KJOG)

Kompasianer Jogja (KJOG) adalah Komunitas Blogger Jogjakarta (dan sekitarnya) yang menulis di Kompasiana. KJOG terbuka bagi blogger Kompasiana asal Jogja (diaspora) atau yang memiliki kecintaan pada Jogja.

Selanjutnya

Tutup

Wisata Artikel Utama

[KJOG] #DolanKuliner "Indonesian Authentic" di GM Coffee & Lounge

16 Oktober 2017   16:46 Diperbarui: 17 Oktober 2017   08:10 892 2 2
[KJOG] #DolanKuliner "Indonesian Authentic" di GM Coffee & Lounge
KJOG event-41

 

Hallo KJOGers,

Perkembangan kuliner di Yogyakarta memang berkembang pesat. Makanan Jepang, makanan Eropa, makanan Korea atau makanan Italia tersaji lengkap mulai dari kelas bintang lima hingga kelas kaki lima. Di sisi lain, para penggemar masakan nusantara juga tak pernah absen loh memadati beberapa sentra kuliner di kota wisata ini. Olahan makanan nusantara memang tak ada matinya, selalu tersaji nikmat dengan khas rempahnya.  

Salah satu tawaran berkuliner yang kekinian namun tetap menyajikan sajian khas nusantara adalah GM Coffee & Lounge. Berada di wilayah strategis Hartono Mall Yogyakarta, Ground Floor No 1, GM Coffee & Lounge hadir sebagai tempat untuk memanjakan lidah dengan masakan serba unik. Indonesia Authenticadalah sebutan untuk semua makanan Indonesia yang disajikan oleh resto yang usung konsep coffe and lounge ini.

Pengunjung dapat menikmati sajian 'ndeso' dari berbagai daerah di Indonesia dengan konsep penyajian alafine dining dan suasana tempat yang nyaman. Itulah alasan mengapa GM Coffee & Lounge sangat cocok dijadikan tempat untuk mengadakan beragam acara, baik itu gathering, product launching, meeting, arisan ataupun berebut aneka sajian lezatnya bersama keluarga tercinta.

Penasaran dengan lezatnya Ayam Goreng Lengkuas, Sate Ayam Kauman, Rawon Bungkul, Tengkleng Kadipaten, Empal Gepuk Goreng Tamansari, Bistik Jawa Sriwedari atau hidangan lain ala GM Coffe & Lounge? Atau ingin melegakan tenggorokan dengan hangatnya minuman Djahe Jeruk, Teh Wedang Uwuh, Vietnam Drip, Sirup Tjampolai Mangga Gedong, atau Sirup Tjampolai Pisang Susu? Beuuuhhh....

Gak usah tunggu besok-besok. Kebetulan banget nih, KJOG (Kompasianer Jogja) diundang oleh owner resto ini untuk ngopi bareng sambil bersantab ria menikmati sajian khas nusantara di GM Coffe & Lounge. Yakin gak mau ikut?  

Acara: #DolanKuliner Jajal Menu Nusantara di GM Coffe and Lounge

  • Hari/tanggal: Minggu, 22 Oktober 2017
  • Waktu: 11.00-14.00 WIB
  • Tempat : GM Coffe & Lounge Hartono Mall Yogyakarta, Ground Floor No 1.
  • Kapasitas: 10 kompasianer
  • Aktivitas:
  1. Mengenal GM Coffee & Lounge
  2. Mencicipi 10 menu food & beverage dengan konsep Indonesian Authentic
  3. Posting foto dan caption di Instagram
  4. Wajib menulis review di Kompasiana

Berminat? Segera daftarkan diri ke email kompasinerjogja[at]gmail[com] dengan subjek "Daftar Dolan Kuliner GM Coffee & Lounge" dengan menyertakan data diri sebagai berikut

  • Nama
  • URL Akun Kompasiana
  • Nomor WA

Pendaftaran ditutup Jumat, 20 Oktober 2017 pukul 23.59 WIB. Peserta terpilih akan dicantumkan di bawah posting ini.

APRESIASI UNTUK ULASAN TERFAVORIT

Setelah mengikuti acara ini, kamu wajib menulis review dan posting foto di Instagram dengan syarat dan ketentuan :

  1. Artikel di-posting di akun kamu di Kompasiana, sesuai dengan tata tertib di Kompasiana, minimal 350 kata dan dilengkapi foto-foto.
  2. Foto di posting di Instagram dengan jumlah tidak terbatas
  3. Tema tulisan: review acara disertai ulasan GM Coffee & Lounge
  4. Tulisan bernada positif, tidak mengandung unsur SARA atau saru.
  5. Peserta wajib men-share karya tulis melalui akun media sosial pribadi. Jangan lupa untuk menyetel status Anda untuk publik (tidak di-private).
  6. Label yang harus dicantumkan: GM Coffee & Lounge, Indonesia Authentic

Blog review berlangsung selama satu minggu setelah acara, dengan tenggat 29 Oktober 2017 pukul 23.59 WIB. Apresiasi peserta:

  • 1 artikel terfavorit mendapatkan voucher 200 ribu
  • 1 foto instagram terfavorit mendapatkan voucher 200 ribu

Pengumuman review terfavorit akan dilakukan paling lambat dua minggu setelah tenggat. Voucherdapat diambil di GM Coffee & Lounge seminggu setelah pengumuman.

Yuk seseruan kuliner bareng!