Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Program Artikel Utama

Saatnya Kompasianer Bersuara lewat "Kata Netizen" KompasTV

3 Februari 2021   18:28 Diperbarui: 11 Februari 2021   20:12 758 59 23 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Saatnya Kompasianer Bersuara lewat "Kata Netizen" KompasTV
Saatnya Kompasianer Bersuara lewat

Pagi-pagi nonton berita di televisi, ramai isu A. Sorenya buka medsos, viral isu B. Keesokan harinya, sudah beda lagi isu yang muncul. Itulah realitas yang terjadi sekarang.

Pembahasan soal topik-topik hangat itu sampai juga di halaman Kompasiana. Baik lewat Topik Pilihan yang direkomendasikan maupun yang datang dari Kompasianer karena kepalang gemes ingin mengutarakan pendapatnya.

Nah, mulai Februari 2021, kami ingin memberikan tantangan sekaligus peluang kepada Kompasianer untuk tampil menjadi narasumber dalam sebuah program acara televisi.

Eh, gimana, Min? Di televisi?

Ya, Kompasiana berkolaborasi dengan KompasTV mengajak Kompasianer untuk ambil bagian dalam program Kata Netizen.

Program yang akan tayang setiap Kamis pukul 22.00 WIB ini akan mengundang Kompasianer untuk terlibat dalam bincang santai bersama para pakar.

Program ini akan dipandu oleh host Riko Anggara dan Edika Ipelona. Topik pembahasan fokus kepada isu terkini yang ramai diperbincangkan di media sosial, termasuk konten-konten menarik dan otentik khas Kompasiana juga akan tampil dalam frame melalui tangkapan layar. Tertarik gak nih? 

Syaratnya gak susah-susah kok!

  • Pertama, rajin-rajin bikin konten yang sedang ramai diperbincangkan atau mengangkat isu/topik genuine yang berpotensi menjadi perbincangan publik

  • Kedua, pastikan data diri kamu di Kompasiana terisi dengan benar dan valid. Kalau belum tervalidasi, cek caranya di sini.

  • Ketiga, gak kaku tampil dan ngomong di televisi. Dandan sih secukupnya aja ya, yang penting keluarga sama tetangga tau.

Kalau sudah ikutin syaratnya, siap-siap aja bakal dikontak oleh tim Kompasiana dan KompasTV.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x