Kompasiana
Kompasiana Official

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Regional

Pemenang Blog Competition: Mudik Asik Lewat Tol Cipali

23 September 2015   22:10 Diperbarui: 23 September 2015   22:10 789 11 13

[caption caption="Mudik Lewat Cipali"][/caption]

Menyambut ritual mudik pada Hari Raya Idul Fitri lalu, demi mengantisipasi lonjakan arus mudik, pemerintah sudah mulai mengoperasikan Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) secara resmi sejak 14 Juni 2015. Bersamaan dengan itu dalam rangka mensosialisasikan Tol Cipali kepada banyak khayalak, Kompasiana bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) sempat mengajak 50 Kompasianer untuk mengeksplorasi jalur tersebut sekaligus mencoba beberapa fasilitas yang telah tersedia pada hari Sabtu (4/7/2015). Tak hanya itu saja, setelah acara Kompasiana dan Kemen PUPR juga mengadakan Blog Competition yang dapat diikuti seluruh Kompasianer.

Kami meminta maaf atas keterlambatan pengumuman yang sangat lama dikarenakan ada kesalahan teknis pada saat penjurian. Agar tidak berlarut terlalu lama, kami umumkan tiga pemenang tersebut yang beruntung meraih:

JUARA I - Rp 3.000.000

Tol Cipali, Hadiah Terindah Bagi Para Pemudik oleh Aljohan

JUARA II - Rp 2.000.000

Hindari 3 Hal ini Ketika Berkendara di Tol Cipali oleh Felix Tani

JUARA III - Rp 1.000.000

Tol Cipali Mengantarku Bersilaturahmi di Kampung oleh Rahab Ganendra

Selamat untuk seluruh pemenang. Nama yang tercantum sebagai pemenang harap sesegera mungkin memberikan konfirmasi kehadiran pada acara melalui email kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan subjects Pemenang Mudik Asik Lewat Cipali dengan mengirimkan data:

  • Nama Lengkap
  • No. HP
  • No. KTP
  • No. NPWP
  • No. Rekening
  • Alamat Lengkap
  • Url Akun Kompasiana

Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati coba kembali di kompetisi blog Kompasiana selanjutnya. Simak selengkapnya di Kompasiana Events. (KEV)