Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Administrasi - Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Begini Sosok Pria Ideal Menurut Agnez Mo

22 Februari 2021   14:00 Diperbarui: 22 Februari 2021   14:21 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Penyanyi Agnez Mo berbincang-bincang dengan pembawa acara Daniel Mananta.

Penyanyi Agnez Mo berbincang-bincang dengan pembawa acara Daniel Mananta.JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo kini memang tengah menatap serius soal jodoh di umurnya yang tengah matang.

Diakuinya, kisah cintanya memang tak semulus kariernya. Oleh karena itu, kini dia berhati-hati dalam menjalin hubungan.

So aku harus mencari tahu apa yang aku inginkan dalam hidup. Apa yang aku mau dari seorang pasangan dan belajar untuk tidak langsung memberikan segalanya, semua kasihku, semua waktu tanpa meneliti dulu apakah ini dapat berjalan atau tidak,” kata Agnez dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Kamis (11/2/2021).

Baca juga: Mengaku Jomblo, Agnez Mo Bicara soal Ekspektasi dalam Hubungan Asmara

Diakuinya, dia sangat idealis saat menata kehidupannya. Mulai dari pekerjaan hingga jodohnya ke depan.

Pelantun "Matahariku" ini pun membeberkan kriteria pria idaman yang akan jadi pasangan hidupnya.

“Karena mungkin gue idealis. Kalau di tempat kerja orang telah melihat bagaimana idealisme gue dalam pekerjaan dan segala macam. Dalam hidup gue, cara gue menata hidup gue benar-benar berdasarkan ide dan gue menerapkan itu dalam relationship,” ujar Agnez.

Pasangan yang idealis yang dicarinya adalah sosok yang baik, takut akan Tuhan, setia dan jujur.

Baca juga: Agnez Mo Akui Bucin dan Ungkap Penyebabnya

“Jadi kalau kamu mau stabilitas atau apa pun tapi yang satunya misalnya mereka tidak mau hal itu. Bagaimana kalian bisa bersama ?”

“Gue mencari kemantapan. Aku mencari hati yang baik. Aku tahu itu mungkin terdengar sangat klise. Mungkin terdengar sangat naif,” tutur dia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun