Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Administrasi - Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Mengaku Jomblo, Agnez Mo Bicara soal Ekspektasi dalam Hubungan Asmara

22 Februari 2021   11:30 Diperbarui: 22 Februari 2021   11:42 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Penyanyi Agnez Mo berbincang-bincang dengan pembawa acara Daniel Mananta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo mengungkapkan kadang merasa tidak percaya diri dalam menjalani hubungan.

Kepada Daniel Mananta, Agnez Mo mengaku pernah merasa dikhianati dan dibohongi saat menjalani sebuah hubungan asmara.

I think gini, ada beberapa hal yang dulu aku berusaha mengatasi rasa ketidakpercayaan diriku sampai pada akhirnya gue belajar untuk berserah sama Tuhan di bidang itu juga,” kata Agnez Mo.

“Kalau dikerjaan, di hubungan atau apalah aku menguasainya. Tapi dulu it was different. Aku sering dikhianati, aku sering dibohongi,” ujar Agnez seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Kamis (11/2/2021).

Baca juga: Agnez Mo Akui Bucin dan Ungkap Penyebabnya

Perempuan berumur 34 tahun ini menginginkan pasangan yang seperti keluarganya, yakni mencintai dan menyayanginya tanpa syarat.

Oleh karenanya, membuat Agnez Mo berekspektasi lebih ketika menjalani hubungan.

“Dulu karena gue sangat merindukan kemantapan itu dalam hubungan, dalam keluarga. Ketidakpercayaan diri itu akhirnya mendikte gagasan tentang sebuah hubungan. Seperti gagasan mengenai hubungan seperti di dongeng,” ujar Agnez.

Ekspektasi soal pasangan tersebut yang kadang membuat Agnez sulit menjalani hubungan. Sebab, pasangannya tidak memenuhi ekspektasinya.


“Mungkin karena gue sangat disiplin. Jadinya for me kadang ada kayak gini lho, well if gue bisa tidak melakukan mistakes itu, kenapa lu melakukan, justru hurt me,” kata Agnez.

Apabila merasa tersakiti dalam menjalani hubungan tersebut, Agnez Mo akan dengan berani mencurahkan isi hatinya dan menyudahi hubungan tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun