Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Konsultan - Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Hukum Pilihan

Misteri Pembunuhan di Subang, Ini (Mungkin) Alasan Mengapa Belum Terungkap

11 September 2021   09:27 Diperbarui: 11 September 2021   09:32 1616 34 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Misteri Pembunuhan di Subang, Ini (Mungkin) Alasan Mengapa Belum Terungkap
misteri pembunuhan di Subang, Ini mungkin alasan mengapa belum terungkap (tribunnews.com)

Sudah hampir sebulan berlalu, tetapi kasus pembunuhan di Subang masih menjadi misteri. Diketahui Rabu 18.08.2021 dinihari, dua jasad ditemukan di dalam bagasi mobil Aplhard yang terparkir di rumahnya.

Mereka adalah Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) yang merupakan ibu dan anak. Korban ditemukan dalam keadaan telanjang. Selain itu juga terdapat luka akibat benturan benda tumpul di bagian kepala.

Tidak terdapat kerusakan pada rumah korban, tidak ada bekas kekerasan seksual, dan tidak ada pula barang berharga yang hilang. Kecuali telpon genggam milik Amalia.

Hingga kini polisi telah memanggil 23 saksi, termasuk Yosef suami Tuti dan ayah Amalia. Ia telah diperiksa 7 kali, dan menjadi salah satu orang yang dicurigai polisi.

Di malam nahas itu, Yosef sedang tidak bermalam di rumah istri mudanya. Pada saat pagi menjelang, barulah Yosef kembali ke rumah untuk mengambil stik golfnya. Pada saat itulah ia baru tahu jika Tuti dan Amalia telah tewas.

Hingga kini polisi telah mengumpulkan berbagai bukti, termasuk hasil labfor, dan rekaman CCTV. Penyidikan juga lebih mengerucut kepada orang-orang terdekat korban.

Kendati demikian, polisi belum mau gegabah menetapkan tersangka. Masyarakat pun dibuat penasaran. Dengan perkembangan kasus yang terjadi, sesulit itukah bagi polisi untuk menetapkan tersangka?

**

Enam tahun yang lalu, ada juga sebuah kasus pembunuhan yang masih belum terungkap hingga kini. Kematian Aksyena Ahad Dori (Ace), mahasiswa UI yang ditemukan tewas di Danau Kenanga, UI.

Awalnya polisi menduga jika korban mati bunuh diri. Hal ini terkait dengan mayat yang ditemukan tenggelam dengan ransel yang terisi batu. Juga ada surat wasiat yang ditinggalkan korban di rumah kosnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan