Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Friends: The Reunion, Akan Tayang Segera

21 Mei 2021   15:33 Diperbarui: 21 Mei 2021   15:45 222 15 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Friends: The Reunion, Akan Tayang Segera
Friends: The Reunion, Akan Tayang Segera (youtube.com/ScreenCulture)

Bagi para kolonial, serial ini pasti tidak asing lagi. Ditayangkan pertama kali di tahun 1994, menjadi salah satu acara sitkom yang paling ditunggu-tunggu.

Judulnya Friends, menampilkan kisah-kisah sederhana mengenai persahabatan dari 6 orang sahabat. Mereka diperankan oleh artis yang belum terkenal di saat itu.

Adalah Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, hingga David Schwimmer. Belum terkenal, kualitas tidak berbohong. Kini mereka telah menjelma menjadi artis top.

Namun, kehadiran mereka di serial televisi itu tidak mudah dilupakan. Terlalu ikonik adalah kata yang mewakili.

Sitkom bergenre drama komedi ini disebut sebagai salah satu acara televisi yang paling berpengaruh. Berhasil mengisi layar kaca selama 10 tahun lamanya.

Kisahnya yang sederhana mewakili kehidupan dan permasalahan masyarakat urban Amerika Serikat. Bersetting di kota New York. Enam orang muda-mudi mengalami gejolak kehidupan di masa itu.

Prestasi serial ini tidak main-main. Berhasil memenangkan enam penghargaan Emmy Awards, salah satunya untuk kategori Outstanding Comedi Series.

Reputasinya pun tidak main-main. Berhasil menjadi trend setter budaya Amerika dan dunia. Seperti model rambut, ide OOTD, hingga istilah yang berasal dari frasa skrip film ini.

Salah satu yang paling terkenal adalah artis papan atas Jeniffer Aniston. Di season pertama, gaya rambutnya yang pirang terurai menjadi tren. Gaya rambut ini bahkan mendapat julukan The Rachel, yang diambil dari nama perannya di serial ini.

Aniston menjadi tambah terkenal setelah menjadi Lady Brad Pitt. Pasangan selebriti ini menikah di tahun 2000 dalam sebuah acara mewah di Malibu, California. Sayangnya, hanya pernikahan mereka hanya bertahan 5 tahun saja.

Judulnya yang sederhana tidak sesimpel kelahirannya. Awalnya projek film ini dibuat dengan judul Insomnia Cafe. Plotnya sangat berbeda dengan Friends.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x