Mohon tunggu...
Acek Rudy
Acek Rudy Mohon Tunggu... Konsultan - Palu Gada

Entrepreneur, Certified Public Speaker, Blogger, Author, Numerologist. Mua-muanya Dah.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Tentang "Syurgasaktimandraguna"

15 Desember 2019   21:35 Diperbarui: 22 Desember 2019   13:53 137
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebagai seorang Numerolog, saya sering mendapatkan tantangan untuk mengubah nasib seseorang menjadi sukses dalam seketika. Saya harus jujur mengatakan, bahwa sampai saat ini, saya sendiri belum bisa digolongkan sebagai seorang yang sukses. Bagaimana caranya saya bisa menciptakan kesuksesan secara instan?

Namun hari ini, karena banyaknya permintaan, maka saya akan mengundang sahabat saya yang mampu mengubah nasib anda seketika. Perkenalkan... kawan saya, Jin Kartubi, yang telah menemani saya, sejak masih duduk di Sekolah Dasar.

Karena platform ini bukan platform tanya jawab, maka saya hanya akan memberikan kesempatan melalui layanan email: kartubifansclub@jimail.com. Anda hanya bisa meminta satu permintaan saja, dan tidak ada batas waktu pengiriman email. Selanjutnya, silahkan menunggu keajaiban akan datang kepada anda.

Jangan ketawa dulu, karena proses ini ada yang berhasil loh, meskipun banyak juga masih harus menunggu.

Hasil Analisa tim kreatif kartubi menyatakan bahwa pada umumnya, ada dua jenis kategori permintaan. Yang pertama adalah permintaan untuk mendapatkan, dan yang kedua adalah meminta untuk memberikan.

Rasio keberhasilan lebih banyak didapatkan oleh kategori kedua. Mengapa demikian? Ternyata ada beberapa alasan mendasar yang menyebabkan kategori kedua ini mempunyai waktu menunggu yang lebih singkat, dibandingkan dengan kategori pertama.

Sebelum saya membahas lebih jauh, tim kreatif kartubi telah mengirimkan beberapa contoh dari kategori pertama, maupun yang kedua.

Contoh jenis permintaan kategori pertama.

  • Saya ingin mendapatkan uang sebesar xxx.
  • Saya ingin mendapatkan rumah yang besar.
  • Saya ingin mendapatkan laptop.
  • Saya ingin mendapatkan istri yang cantik dan baik budi.

Contoh jenis permintaan kategori kedua.

  • Saya ingin memberikan uang sebesar xxx bagi orang tua saya.
  • Saya ingin memberikan rumah yang nyaman bagi keluarga saya.
  • Saya ingin memberikan laptop bagi anak saya.
  • Saya ingin memberikan kecantikan dan budi pekerti yang baik untuk istri saya.

Lebih lanjut, menurut tim ahli kartubi, mereka menggunakan sistem keluaran terbaru dari perusahaan terkenal yang bernama syurgamandraguna. Seluruh pertanyaan akan dijawab melalui coding program yang paling canggih. Sedemikian canggihnya, sehingga dapat memenuhi keinginan yang tidak dapat dipenuhi oleh manusia.

Namun sayangnya, sistem ini juga mempunyai keterbatasan. Bagi permintaan yang absurd, memerlukan campur tangan langsung dari sang master programer yang bernama Ki Palugada.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun