Mohon tunggu...
Kompasianer Medan
Kompasianer Medan Mohon Tunggu...

Komunitas Kompasianer Medan

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Artikel Utama

Inilah Pemenang yang Berhak Mendapatkan Angpao Imlek dari Komed

10 Februari 2019   18:05 Diperbarui: 11 Februari 2019   14:36 0 8 7 Mohon Tunggu...
Inilah Pemenang yang Berhak Mendapatkan Angpao Imlek dari Komed
dokumen @perempuankopi

Halo Kompasianer...

Dari pertengahan bulan Januari hingga Februari 2019 ini, warna merah, kuning, dan emas, masih akan mendominasi tempat-tempat publik di seluruh dunia, juga Indonesia. Tak ketinggalan, nuansa perayaan tahun baru Imlek, juga masih ada di Kota Medan. Yes, Imlek belum usai. Masih ada Cap Go Meh yang merupakan rangkaian masa perayaan Imlek tersebut. 

Komed berharap, perayaan ini tak sekedar seremoni. Namun lebih kepada kita menebar doa, harapan dan cinta kasih demi kebaikan, kesejahteraan, serta kemakmuran diri dan seluruh masyarakat. Kompasianer Medan (Komed) berharap, momen Imlek ini dapat meningkatkan toleransi terhadap sesama anak bangsa.

Dalam rangka mendukung kebebasan beragama umat di Indonesia tersebut, pertengahan Januari lalu, Komed mengajak para Kompasianer untuk menuliskan tentang Imlek yang sudah diumumkan awal Februari. Puncaknya, tulisan disetor pada 5-7 Februari 2019. 

Ada beberapa tulisan yang masuk yang tentu saja mutlak harus mencantumkan label #imleknusantara #imlekkomed, dan #imlekbersamkomed sebagai salah satu persyaratan lomba tersebut, disamping wajib mengikuti syarat lain yang sudah disebutkan.

Semua tulisan yang masuk dengan label tersebut, sangat menarik. Namun demikian, kami dari tim gelaran lomba menulis tentang Imlek bersama Komed, seperti yang sudah disebutkan, hanya akan memberi kompensasi bagi 5 tulisan menarik.

Berikut nama-nama yang terpilih:

Itulah dia nama-nama pemenang yang menurut para juri Komed, yang berhak mendapatkan uang tunai @ Rp 500.000,00. 

Untuk konfirmasi pemenang, mohon segera kirimkan data diri ke email: kompasianermedan2016@gmail.com, yang berupa: Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tampak muka buku Bank yang akan dituju, (yang ada nama asli dan nomor rekeningnya yang jelas). Konfirmasi data pemenang, selambat-lambatnya ditunggu hingga Selasa, 12 Februari 2019.

Untuk yang belum menang, Komed mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Terus dukung Komed, ya.

Salam,
Kompasianer Medan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x