Mohon tunggu...
Joko Gunawan
Joko Gunawan Mohon Tunggu... Foto pribadi

Laki-laki

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

BRI BO Kotapinang Berikan Snack dan Coklat Pada Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

4 September 2025   13:39 Diperbarui: 4 September 2025   13:39 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
BRI BO Kotapinang melayani nasabah tepat di hari pelanggan nasional. (Foto:dok-BRI)

Labusel - Tampak suasana berbeda di Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) pada Kamis pagi (4/9/2025). Bank plat merah ini memberikan kejuta dan pelayanan istimewa kepada para nasabah yang datang sejak pagi hari.

Sejak pintu kantor dibuka tepat pukul 08.00 WIB, para pelanggan disambut dengan senyum ramah seluruh karyawan.

Selain sambutan hangat, BRI juga menyediakan bingkisan coklat dan kue spesial bagi nasabah di ruang tunggu sehingga mampu menciptakan atmosfer yang nyaman dan penuh apresiasi.

Beberapa nasabah bahkan mengaku terkejut dan senang dengan pelayanan istimewa yang mereka terima hari itu.

"Saya kaget tadi disambut ramah dan diberikan coklat. Rasanya seperti nasabah VIP," ungkap Natalina, nasabah setia BRI selama lebih dari 10 tahun.

Pemimpin Cabang BRI Branch Office Kotapinang Triyono Priyosaputro melalui Supervisor Penunjang Operasional Ridwan Panggabean mengatakan suasana berbeda dari hari biasanya ini dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional Tahun 2025 yang tepat jatuh pada tanggal 4 September.

Menurut Ridwan Panggabean, momentum Hari Pelanggan Nasional menjadi kesempatan emas untuk menunjukkan apresiasi BRI kepada para nasabah atas kepercayaan dan loyalitas yang telah diberikan.

"Kami ingin menunjukkan bahwa nasabah adalah prioritas utama. Momen ini menjadi ajang kami untuk mempererat hubungan dan membangun loyalitas jangka panjang dengan nasabah," ujarnya kepada wartawan.

Dengan mengusung tema nasional "Think Customer", peringatan Hari Pelanggan Nasional 2025 di lingkungan BRI tidak hanya menjadi seremoni simbolik, melainkan juga bagian dari upaya memperkuat budaya customer focus di seluruh jaringan kerja BRI.

Ridwan Panggabean menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen BRI dalam memberikan layanan terbaik dan inovatif di era perbankan digital yang terus berkembang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun