Ko In
Ko In Mendengar, bersama mencari solusi

Berikan senyum pada dunia, gembirakan orang karena tidak sedikit orang yang berat beban hidupnya.

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi Pilihan

Burung Tinggal di Alam Sutera, Kapan Anda Tinggal di Apartemen Lloyd Alam Sutera?

16 Mei 2018   10:32 Diperbarui: 24 Juni 2018   16:06 652 0 0
Burung Tinggal di Alam Sutera, Kapan Anda Tinggal di Apartemen Lloyd Alam Sutera?
(www.pohonpengetahuan-wordpress,com)

Manusia itu seperti burung, selalu memiliki keinginan untuk kembali ke sarang. Ke hunian atau tempat  tinggal yang memberi rasa aman dari berbagai gangguan. Ingin selalu menikmati yang alami karena hakekat manusia hidup, tidak dapat lepas dari alam.

Burung selalu kembali ke sarang setelah seharian terbang ke berbagai tempat. Satu per satu pohon pernah disinggahi. Terkadang pamer keindahan bulu-bulunya atau riuh dengan kicauannya yang membawa harapan baru bagi kehidupan.

Sarang, bagi burung bukan hanya tempat untuk istirahat agar esok hari dapat kembali terbang menembus angin. Sarang itu tempat aman dari berbagai bentuk perubahan cuaca serta ancaman predator.

Kawasan Alam Sutera terasa rindang dengan keberadaan sejumlah pohon dan menjadi hunian alami bagi burung-burung. Mereka merasa aman karena jauh dari berbagai ancaman. Jika burung mampu memilih lokasi yang nyaman sebagai hunian ideal, mengapa tidak dengan kita.

(www.alam-sutera.com)
(www.alam-sutera.com)
Manusia, walau berada di puncak piramida makanan dan kehidupan. Membutuhkan sarang, hunian atau tempat tinggal untuk berlindung. Pilihan untuk era saat ini berbentuk landed house (rumah tapak) atau apartemen.

Hunian yang mampu mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran dengan beristirahat atau melakukan aktifitas ringan yang menyenangkan dan menenangkan hati.  Setelah penat, lelah, capek dengan berbagai aktivitas yang menyita begitu banyak energi.

Orang butuh waktu untuk mengistirahatkan tubuh, pikiran dan perasaan serta emosinya barang sejenak.

Untuk itu perlu hunian yang menunjang gaya hidup sehat. Tersedia dengan berbagai fasilitas, agar istirahat berkualitas supaya dapat melakukan aktivitas secara optimum keesokan hari.

(www.alam-sutera.com)
(www.alam-sutera.com)
Alam Sutera, tidak jauh dari ibukota Jakarta, tepatnya di Tanggerang, Banten. Kawasan residensial dan komersial yang tertata secara apik dan suistinable. Menjaga konsep berimbangan antara kebutuhan manusia dan kelestarian alam, untuk menjaga hidup sehat penghuninya.

Lahan semakin sulit, mahal dan tidak terkonversi

Tidak mudah menemukan pengembang properti memiliki visi menjaga kelestarian lingkungan guna menunjang gaya hidup sehat penghuninya. Tidak sedikit pengembang hanya mengejar profit atau keuntungan dengan memaksimalkan lahan, untuk bangunan.

Tidak tersisa ruang terbuka atau open space  sebagai salah satu kebutuhan utama penghuninya.

Alam Sutera menciptakan hunian yang ideal, sehat dan asri. Bangunan  landed house dan apartemen tertata dengan perencanaan yang matang melalui berbagai studi yang cukup lama.

Berbagai fasilitas yang tersedia bukan semata-mata memanjakan penghuni. Tetapi memiliki arti fungsional  menyelaraskan kebutuhan manusia dan pelestarian alam.

www.konsumen-review.com
www.konsumen-review.com
Hidup di kota besar, mencari lahan sebagai tempat tinggal bukan perkara mudah. Selain keterbatasan lahan, harganya juga semakin membumbung. Semakin hari semakin sulit dikejar oleh uang tabungan. Jikalau mampu, terkadang lingkungannya tidak sehat dalam arti yang sesungguhnya.

Pemerintah lewat  Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brojonegoro belum lama mengingatkan, pengembangan hunian di kawasan Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi jangan lagi mengusung konsep rumah tapak atau landed house. Untuk menjaga lahan pertanian tak terkonversi alias beralih fungsi menjadi perumahan. (www.detik.com, 16/4/2018)

Sejalan dengan harapan tersebut, Alam Sutera pengembang perumahan terintegrasi menawarkan apartemen Lloyd. Konsepnya memadukan gaya rumah tapak dan model apartemen sehingga mampu menghadirkan kesan serta suasana seperti tinggal di rumah tapak namun lebih praktis.

(www.slideshare.net)
(www.slideshare.net)
apartemen Lloyd Alam Sutera, 2 bedroom (www.alam-sutera.com)
apartemen Lloyd Alam Sutera, 2 bedroom (www.alam-sutera.com)
Apartemen Lloyd Alam Sutera serasa Landed House

Dalam membangun apartemen Lloyd, Alam Sutera mempercayakan konsultan terkemuka dunia, Benoy dari Singapura. Memiliki beberapa prestasi dalam mengerjakan proyek internasional. Seperti  terminal empat bandara Cangi, Singapura dan City Walk, Dubai.

(www.jual-apartement.com)
(www.jual-apartement.com)
Garapan Benoy itu menjadikan tinggal di apartemen Lloyd terasa tinggal di landed house karena;

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3