Mohon tunggu...
trunkaz
trunkaz Mohon Tunggu... Freelancer - wordsmith Freelancer sustainable tourism

Saya adalah individu yang ingin tahu dan bersemangat yang selalu ingin belajar dan berbagi pengetahuan saya dengan orang lain. Saya adalah pendukung kuat kekuatan pendidikan dan saya selalu mencari cara baru untuk berbagi pengetahuan saya dengan dunia. Saya adalah penulis dan komunikator yang berbakat dengan bakat untuk menjelaskan konsep kompleks dengan cara yang jelas dan ringkas. Saya juga pembicara publik yang berbakat yang mampu memikat dan melibatkan audiens dari segala ukuran. Saya bersemangat tentang berbagai topik, termasuk sejarah, sains, teknologi, dan masalah terkini. Saya selalu siap untuk debat yang bagus dan saya suka belajar hal-hal baru. Saya seorang pekerja keras dan selalu bersedia untuk melangkah lebih jauh. Saya juga pemain tim dan saya selalu bersedia membantu orang lain. Saya yakin bahwa saya dapat memberikan kontribusi yang signifikan pada tim atau organisasi mana pun. Saya adalah individu yang termotivasi dan berorientasi pada hasil yang selalu mencari tantangan baru. Saya bersemangat tentang masa depan dan saya ingin melihat apa yang akan terjadi. Saya yakin bahwa saya dapat mencapai hal-hal besar dan saya berkomitmen untuk membuat dampak positif pada dunia.

Selanjutnya

Tutup

Balap

Jadwal Lengkap MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika Mataram NTB Indonesia

15 Oktober 2023   17:24 Diperbarui: 15 Oktober 2023   17:33 127
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jadwal Lengkap MotoGP Mandalika 2023 di sirkuit mandalika Mataram NTB indonesia

MotoGP Mandalika 2023, salah satu acara yang paling dinanti di dunia balap motor, dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 13 Oktober 2023 hingga 15 Oktober 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika, Indonesia. Acara ini merupakan bagian dari musim Kejuaraan Dunia MotoGP 2023 dan menjadi balapan ke-15 musim ini.

Berikut adalah jadwal lengkap untuk MotoGP Mandalika 2023:

  • Kamis, 12 Oktober 2023: Konferensi pers dimana para pembalap akan memberikan pendapat, harapan, dan persiapan mereka menjelang balapan.

  • Jumat, 13 Oktober 2023: Kesempatan pertama bagi tim dan pembalap untuk mencoba trek dengan adanya Free Practice Nr. 1 dan sesi latihan tambahan. Ini adalah saat tim mulai menilai performa mereka dan melakukan penyesuaian yang diperlukan.

  • Sabtu, 14 Oktober 2023: Kompetisi menjadi semakin sengit. Tim memasuki Free Practice Nr. 2 untuk menyempurnakan strategi mereka, diikuti dengan dua sesi kualifikasi yang akan menentukan susunan start untuk balapan. Ada juga Sprint Race yang menjanjikan aksi balap yang cepat dan intens.

  • Minggu, 15 Oktober 2023: Puncak acara dengan Main Race. Dengan prestise dan poin yang dipertaruhkan, ini adalah saat para pembalap memberikan yang terbaik untuk mendapatkan posisi podium atau bahkan posisi pertama.

Sebagai catatan, tampaknya ada ketidaksesuaian dalam sumber yang disediakan. Informasi Anda menyebutkan balapan Mandalika sebagai balapan ke-15 musim ini, namun sumber dari Kompas.com menyatakan sebagai seri ke-16. Mungkin baik untuk memeriksa kembali dan memastikan posisi pasti balapan Mandalika dalam musim Kejuaraan Dunia MotoGP 2023.

Meski begitu, bagi para penggemar MotoGP, balapan di Mandalika menjanjikan aksi yang seru di lokasi yang menakjubkan.

Semoga artikel ini membantu!@MyCreation

Mohon tunggu...

Lihat Konten Balap Selengkapnya
Lihat Balap Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun