Mohon tunggu...
KKNT KEL124LUMAJANG
KKNT KEL124LUMAJANG Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa KKN-TEMATIK MBKM UPN "Veteran" Jawa Timur Kelompok 124 Lumajang

Mahasiswa KKN-TEMATIK MBKM UPN "Veteran" Jawa Timur Kelompok 124 Lumajang

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Menebar Berkah di Bulan Ramadhan Tim KKN Tematik Kelompok 124 UPN "Veteran" Jatim Berbagi Takjil

28 April 2022   16:10 Diperbarui: 28 April 2022   16:17 58 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan Rahmat dan kasih sayang. Di bulan suci ini, Allah SWT berkenan menurunkan berbagai nikmat dan anugerah, mulai dari diturunkannya Alquran, Lailatul Qadar, dan pahala kebaikan yang berlipat ganda. Semua nikmat itu sesungguhnya merupakan manifestasi dari kasih sayang Allah.

Dengan menyambut bulan yang penuh berkah ini mahasiswa KKNT 124 UPNVJT dengan Skema Tangguh Bencana yang berada pada Desa Jatimulyo, Lumajang membagikan takjil kepada masyarakat sekitar. Dengan tujuan membangun silaturahmi dan berbagi sesama serta menebar berkah pada bulan Ramadhan ini.

Persiapan pembagian takjil ini dimulai dari jam 15.00 WIB dan berencana akan dibagikan pada pukul 16.30 WIB pada hari Rabu (20/4) namun rencana tersebut tertunda karena kondisi daerah Desa Jatimulyo diguyur hujan deras. Hal ini rupanya tak menyurutkan semangat tim KKNT 124 tersebut. 

Pembagian takjil dilakukan selepas Shalat Tarawih. Dengan menggunakan payung dan sebagian rela berbasah-basahan, mahasiswa melakukan pembagian takjil kepada warga sekitar. Selama kegiatan pembagian takjil berlangsung seluruh warga terlihat sangat antusias saat menerima takjil yang kami bagikan.

Setelah pembagian takjil, mahasiswa KKNT 124 UPNVJT kembali ke posko dan melanjutkan kegiatan lainnya, seperti mempersiapkan program kerja untuk hari selanjutnya. Melihat respon warga yang sangat baik mereka mengaku senang karena dapat berbagi ke warga sekitar dan menebar kebahagian di bulan suci ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan