Mohon tunggu...
Kkn senggrengum
Kkn senggrengum Mohon Tunggu... Kkn um 2019

Kkn desa senggreng 2019

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Inovasi Pengembangan dan Pemasaran Produk Kerupuk Mujair oleh Mahasiswa KKN UM

25 Juni 2019   08:19 Diperbarui: 25 Juni 2019   08:33 0 0 0 Mohon Tunggu...
Inovasi Pengembangan dan Pemasaran Produk Kerupuk Mujair oleh Mahasiswa KKN UM
Dokpri

Pada tanggal 23 Mei 2019, mahasiwa yang tengah mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Negeri Malang (UM) melaksanakan proker inovasi pengembangan produk dan pemasaran krupuk mujair  di balai  Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.   Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan 12.00. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengembangkan inovasi warga Desa Senggreng.

Mujair merupakan salah satu potensi di Desa Senggreng, sehingga dengan adanya Inovasi Pengembangan Produk dan Pemasaran Krupuk Mujair diharapkan dapat mengembangkan potensi tersebut sebagai salah keunggulan dari Desa Senggreng.

Kegiatan ini diikuti oleh warga dari berbagai RT di Desa Senggreng. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan dilanjutkan dengan sambutan dari koordinator desa oleh saudara Wildan Hirzul Muslimin dan sambutan dari Pj Kepala desa oleh bapak Sutopo S.H. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan materi yang dijelaskan oleh produsen krupuk mujair yaitu Ibu Tiayah dan bapak Suryo Hadi Wira Prabowo, S.T., M.B.A dari Universitas Negeri Malang sebagai pemateri digital marketing.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab beserta pemberian doorprize bagi peserta yang bertanya. Setelah itu dilakukan pemberian souvenir kepada pemateri serta foto bersama dengan peserta dan mahasiswa KKN dari Universitas Negeri Malang.

Dokpri
Dokpri