Mohon tunggu...
KKN79POSKO3
KKN79POSKO3 Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA UIN WALISONGO

Mahasiswa KKN Reguler 79 Posko 03

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

UIN Walisongo Terjunkan 955 Mahasiswa KKN Reguler Angkatan 79

29 September 2022   21:25 Diperbarui: 29 September 2022   21:28 121 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

UIN Walisongo Semarang melalui LP2M (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) melepas 955 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata pada Selasa, 20 September 2022. Kegiatan ini di laksanakan di Auditorium 2 Kampus 3 UIN Walisongo Semarang.

Peserta KKN terbagi menjadi 64 kelompok, yang tersebar di beberapa daerah Kota Semarang dan Kabupaten Semarang. Selain itu, terdapat 3 mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang turut serta dalam KKN ini.

Upacara pelepasan Mahasiswa KKN ini dihadiri oleh para Wakil Rektor, Dekan, Ketua LP2M beserta jajarannya, dan dosen pembimbing lapangan. Selain itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan & Kerja sama yaitu Dr. Arief Budiman, M. Ag hadir untuk mewakili Rektor melepas mahasiswa KKN. Dalam sambutannya Bapak Arief Budiman berpesan agar peserta KKN mampu mengambil peran di kehidupan masyarakat beserta lingkungannya.

dokpri
dokpri

Di hari yang sama juga, upacara penerimaan Mahasiswa KKN dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Pedurungan Kota Semarang. Upacara penerimaan ini dihadiri oleh Ketua Camat Pedurungan, Sekretaris Camat, para Lurah, serta para perangkat camat lainnya. Terdapat 24 posko kelompok KKN yang tersebar di beberapa daerah kecamatan Pedurungan, di antaranya Plamongansari, Penggaron Kidul, Pedurungan Kidul, Pedurungan Lor, Tlogomulyo, Pedurungan Tengah, Palebon, Gemah dan sekitarnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan