Mohon tunggu...
David Abdullah
David Abdullah Mohon Tunggu... Lainnya - Pegiat rebahan

Rebahanlah, sebelum rebahan dilarang.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Sex and The Olympics, Kala Skandal Jadi Tradisi

28 Juli 2021   12:07 Diperbarui: 28 Juli 2021   14:02 740 47 12 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sex and The Olympics, Kala Skandal Jadi Tradisi
Ilustrasi logo (kondom) Olimpiade. | GQIndia.com

Gosip seks bebas di wisma atlet kembali menyeruak. Benarkah skandal tersebut telah menjadi tradisi di kalangan atlet dalam setiap ajang Olimpiade? Ehm...

Usia sempat ditunda satu tahun akibat pandemi COVID-19, Olimpiade Tokyo 2020 telah resmi bergulir mulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Ada lebih dari 11 ribu atlet dari berbagai negara yang berkumpul di Jepang guna bersaing merebut medali dalam cabang olahraga masing-masing. Mereka akan menghabiskan waktu kurang lebih dua pekan di Kampung Olimpiade.

Banyak hal unik yang dapat ditemukan pada ajang olahraga empat tahunan itu, salah satunya adalah pemakaian kasur yang terbuat dari rangkaian kardus.

Pihak penyelenggara seketika mencuri perhatian publik atas munculnya kabar penggunaan kardus tersebut. Para atlet menduga bahwa kardus sengaja dipilih untuk mencegah terjadinya aksi di luar agenda Olimpiade di area wisma atlet.

Kabar itu bermula dari kicauan seorang atlet lari Amerika Serikat, Paul Chelimo, lewat Twitter-nya. Ia berkomentar soal penampakan kasur kardus di kamarnya.

Namun, pihak penyelenggara menepis anggapan kasur anti-seks yang beredar bahwa pemilihan kardus adalah wujud kampanye guna menjadikan Olimpiade Tokyo 2020 sebagai sebuah ajang yang ramah lingkungan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN