Mohon tunggu...
Kinan MuhammadRashidie
Kinan MuhammadRashidie Mohon Tunggu... Atlet - ayy

oof

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Liburan Akhir Semester

20 Februari 2019   20:13 Diperbarui: 20 Februari 2019   20:23 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nama saya Kinan Muhammad R. atau bisa dipanggil kinan dari SMP Labschool Jakarta kelas 7D.Hari ini saya akan menceritakan pengalaman saya selama liburan akhir semester ganjil. Liburannya hanya selama 3 minggu, dari akhir desember sampai awal januari. Tepatnya dari tanggal 19 desember sampai 7 januari. Keluarga saya sudah ada rencana untuk pergi ke beberapa tempat. 

Namun, beberapa hari pertama liburan saya hanya di rumah bersama kakak saya yang juga berlibur dan nenek saya. Saya menghabiskan hari dengan bermain game dan menonoton TV. Kemudian kira-kira di hari kelima liburan saya dan keluargaku pergi ke rumah pamanku di dekat tangerang selatan. Kemudian langsung pergi lewat  jalan ke anyer di banten. 

Saya hanya sebentar hanya selama weekend dan saat itu gelombangnya tinggi. kemudian saya pergi ke rumah paman saya di gunung sindur, dekat tangsel tetapi masuk kabupaten bogor. Saya tinggal disitu selama satu minggu dan juga kakak dan nenek saya. Orang tua saya hanya menginap selama satu malam kemudian pergi karena harus bekerja di kantor pajak. 

Saya selama tinggal kebanyakan hanya bermain game dan nonton TV. Tapi di hari keduaku di sana, saya pergi ke taman tekno, yaitu sebuah taman dekat puspiptek.Disana saya berjalan-jalan di jalan setapak yang sudah disediakan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun