Mohon tunggu...
Khumaidi Arifin
Khumaidi Arifin Mohon Tunggu... Penulis - Anak Desa, Pemuda Langgar

Follow me @khumaidi_arf WhatsApp me +6285 248518342.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Meriahkan HUT RI 77, Desa Lunjuk Gelar Banyak Lomba

19 Agustus 2022   12:38 Diperbarui: 19 Agustus 2022   12:53 63 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2022, Desa Lunjuk Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar berbagai macam lomba.

Bersama Karang Taruna Desa Lunjuk lomba yang diadakan diantaranya tarik tambang, membawa kelereng, memasukkan paku dalam botol, makan kerupuk, mengambil uang di buah.

Selanjutnya lomba Enggrang, memasukkan air dalam botol, menangkap belut, balap karung, lari, sepak bola pakai daster, fashion show, volly ball, make up tutup mata, bakiak, dan naik pinang.

(Dokpri)
(Dokpri)

Kepala Desa Lunjuk Al Amin menyampaikan, semua lomba yang digelar untuk memeriahkan HUT RI ke-77 bersama warga Lunjuk bersuka cita mengisi kemerdekaan.

(Dokpri)
(Dokpri)

"Kita bersyukur Indonesia telah masuk usia ke-77, kami menyambut dan memeriahkan momentum tersebut dengan mengadakan berbagai macam lomba bersama warga Luncuk tercinta," kata Al Amin.

Al Amim juga berpesan untuk selalu mengingat jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga merebut kemerdekaan dari penjajah.

"Euporia kemeriahan HUT RI ke-77 ini juga kita tidak lupa mengheningkan cipta mengenang jasa para pahlawan yang rela jiwa dan raganya dikorbankan untuk kemerdekaan bangsa kita," pesan Al Amin.

(Dokpri)
(Dokpri)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan