Mohon tunggu...
Khamim Hidayatulloh
Khamim Hidayatulloh Mohon Tunggu... Penulis - Mencoba menjadi diri sendiri

Ingin disayang

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Heaven

18 Desember 2020   10:53 Diperbarui: 18 Desember 2020   11:12 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
For me u more than gift/weheartit.com

Tadi malam mimpiku bukan tentangmu. Entah siapa aku tak mengenalnya.. Anehnya ia tahu namaku, aku tak peduli. Namun malam ini aku janji, aku datang dimimpimu.

Apa saja yang sudah kau lakukan hari ini? Resah sekali rasanya diriku tak bersamamu, sesak.

Disini hujan, hujan tak bisa mengantar rindu. Biar kutemui sendiri.

Aku ke bumi untuk sholat Jumat, sisanya kupergunakan untuk mempedulikanmu dan tak bisa kuhentikan. Hai.. kau lebih dari anugerah, lebih juga dari keistimewaan. Entah apa aku menyebutnya, tapi yakinlah di kehidupan lain kau kan jadi ratuku. Aku montir yang pandai memperbaiki.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun