Mohon tunggu...
Kevin Maldini
Kevin Maldini Mohon Tunggu... Seniman - YUK SEMANGAT NULIS !!

Pengetahuan, Literasi dan Lain lain

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku Ingin Tahu Aldi

7 Februari 2022   01:37 Diperbarui: 7 Februari 2022   01:47 145
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari senin ini merupakan hari istimewa bagi Aldi karena dia memulai lembar yang baru. Dia memilih untuk berdampingan dengan masa lalu, tidak ada sedikit keinginan Aldi ingin melupakan masa lalu yang dianggap menyakitkan. Dia ingin melihat masa depan yang diharapkannya.

James : Aldi lu udah ngerjain tugas hari pak samsul di jam pertama ini?
Aldi : Tugas? Yang mana?
James : yaudah gausah banyak ngomong nih liat punya gua karena sebentar lagi jam perkuliahan mau dimulai
Fatimah : halah tadi kamu salin tugas aku james biar aku aja yang mengajari aldi
Aldi : hehehe terima kasih kawan kawan

Ratih menghampiri Aldi karena dia ingin mengetahui keadaaan mental saat memulai perkuliahan tetapi Aldi segera beranjak dari bangku menuju meja Rita. Akhirnya Ratih mengurungkan niatnya setelah melihat Rita dan Aldi sudah saling akrab satu sama lain

Pelajaran pertama pun telah selesai kini memasuki waktu istirahat, seperti biasa Aldi ingin meminum coklat dingin kesukaannya di kantin . Setelah sampai di kantin Aldi melihat Ratih yang sedang murung dan dia mencoba untuk menghampirinya

Aldi : bolehkah saya duduk disini?
Ratih : boleh, bagaimana keadaan kamu Aldi?
Aldi : Saya merasa seperti terlahir kembali dan sudag seharusnya saya berubah
Ratih : Syukurlah
Aldi   : terima kasih ya sudah merawat saya tapi kamu ada yang ingin saya sampaikan kepada kamu
Ratih : sampaikan aja Aldi
Aldi : Maaf ya untuk saat ini saya belum tahu perasaan saya ke kamu seperti apa tapi saya berharap kita bisa menjadi teman dahulu
Ratih : heheh oke, ohh iya aku lupa tadi buku catatanku ketinggalan di toilet sepertinya aku harus mengambilnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun