Mohon tunggu...
Kevin Julius
Kevin Julius Mohon Tunggu... Lainnya - belum bekerja

saya pribadi yang bebas, bertanggung jawab, mudah beradaptasi dengan linkungan sekitar.

Selanjutnya

Tutup

Trip

Genting Highland

17 Mei 2022   23:27 Diperbarui: 17 Mei 2022   23:30 63 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Hi sobat-sobat sekalian, puji syukur kita panjatkan ke Tuhan Yang Maha Esa sebab karuniaNya kita masih sehat-sehat saja.

Berbicara mengenai Travel, untuk hari ini kita akan membahas sekilas mengenai Genting. Sudahkah sebelumnya sobat-sobat mendengar Genting Highland ? 

Jadi, ide dari pembuatan akan sebuah tempat peristirahatan berdekatan dengan ibu kota Kuala Lumpur datang dari  seorang pengusaha China Malaysia yang bernama Lim Goh Tong dimana beliau terinspirasi oleh udara segar selama perjalanan bisnisnya pada tahun 1963 untuk proyek pembangkit listrik tenaga air. 

Dikenal sebagai Genting Highland Resort dan dimiliki oleh Genting Grup melalui anak perusahaan Genting Malaysia yang terdiri dari hotel, pusat perbelanjaan, taman hiburan dan kasino. Hal ini yang menjadi pusat perhatian wisatawan dalam menghabiskan liburan mereka. 

Bagaimana dengan akomodasi penginapan di Genting ?

Resorts World Genting memiliki tujuh hotel, dengan salah satunya adalah resor rekreasi. Salah satu dari tujuh akomodasi, First World Hotel, memegang Guinness World Record sebagai hotel terbesar secara global dari tahun 2006 hingga 2008 dan mendapatkan kembali gelar pada tahun 2015 dengan 7.351 kamar mengikuti Tower 2A.

Terkenalnya sudah sampai masuk buku Guiness World Record! Mudah-mudahan Indonesia juga akan menyusul dengan membuat taman wisata impian agar setiap orang tua bisa menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak mereka.

Source info : Genting Highlands - Wikipedia 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan