Mohon tunggu...
Kennando J.M
Kennando J.M Mohon Tunggu... Lainnya - lainya, warga negara indonesia

merawat hewan dan tanaman, konten gamer dan tanaman

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Perawalan Aku Membuat Youtube

29 November 2022   17:02 Diperbarui: 29 November 2022   17:09 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada suatu hari aku diajak oleh keluargaku untuk membuat youtube kira kira itu sekitar 3 tahun yang lalu. Aku mulai membuat youtube dengan rajin karena sekolah sedang online. Saat ini subcriber youtube ku masih sangat sedikit yaitu adalah 96 saja. 

Nama youtube yang aku buat adalah Evankenrei. Beberapa bulan kemudian aku mulai tidak rajin lagi karena itulah mama aku menyuruh untuk membuatnya lagi. Kakak aku pun membuat youtube yang lain, yang bernama  Ev n art video. Aku merasa tertantang saat itu karena subcriber kakak aku melonjak dengan sangat cepat. 

Tetapi aku tetap berusaha dan tiba tiba pada akhirnya subcriber youtube yang dimiliki oleh kakak aku pun tetap lebih cepat. Sekarang total subcriber yang dimilikinya adalah sekitar 125. Aku merasa gagal karena tidak bisa mengalahkannya. Oke begitu saja yang ingin ku jelaskan bagi yang ingin memberitahu sesuatu silakan tulis dikomentar dan jangan lupa follow aku terus ya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun