Mohon tunggu...
Kemal Oktori
Kemal Oktori Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

berakit rakit kehulu berenang renang ketepian bersakit bersakit dahulu bersenang senang kemudian

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Vaksinasi menjadi Plihan

16 Juli 2021   19:21 Diperbarui: 16 Juli 2021   19:54 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

TANGERANG- Satu hari dimana saya mewawancarai mengenai vaksinasi untuk masyarakat indonesia dan meminta tanggapan dari berbagai macam masyarakat tentang adanya vaksinasi. dan saya juga akan memberikan pandangan saya tentang vaksinasi yang sedang ramai di gencarkan oleh pemerintah untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus dengan varian yang baru.

"saya sendiri setuju dengan apa yang sudah di upayakan pemerintah untuk mem vaksinasikan masyarkat, mungkin ini akan menjadi langkah untuk menjadi kehidupan normal sebelum adanya corona tapi mungkin yaa saya blom tau pasti." imbuh rani masyarakat Rw 006, tangerang selatan, pondok aren

itu adalah hasil wawancara penulis dengan salah satu masyarakat yang sudah di vaksin beberapa hari lalu.

yaa memang kita tidak tahu apakah setelah di vaksinasi akan merubah kembali kehidupan normal. karna sebagai warga negara indonesia yang baik maka kita mengikuti anjuran pemerintahan kita untuk menjadi yang lebih baik kedepannya untuk negara.

"berbagai macam opini dan statment kalau vaksinasi adalah salah satu cara pencegahan virus covid 19, namun masih ada beberapa orang yang sudah di vaksinasi ttap terpapar virus. saya hanya ingin bilang kalau vaksinasi ini adalah hanya sugesti saja yang menjadikan kekebalan tubuh kita. bukan karna obatnya tapi hanya karna sugesti saja. dan saya tidak ingin di vaksinasi." kata salah satu warga 

menurut saya vaksinasi adalah salah satu cara kita untuk menyukseskan program pemerintah yang sedang melawan pandemi yang tidak tau kapan berakhir. kita sebagai masyrakat yang baik kita harus mengikuti anjuran pemerintah demi kebaikan kita semua. stay safe utnuk kita semua...

sallammmmm.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun