Mohon tunggu...
Kemal Pujangga Revolusionera
Kemal Pujangga Revolusionera Mohon Tunggu... Guru - Kemal Revo

xxvii

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pengalaman Liburan 2019

18 Juli 2019   08:22 Diperbarui: 18 Juli 2019   08:29 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

     Nama saya Kemal Revo dari kelas 8B yang tadinya duduk dikelas 7G. Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan liburan semester saya bulan lalu yang tidak ada hal menariknya. Jadi kalau pembaca merasa bosan saya tidak melarang untuk segera menutup halaman ini. Tanpa berlama lama lagi dan basa basi lagi langsung saja saya ceritakan pengalaman liburan saya.

     Diwaktu liburan sekolah saya tidak kemana mana melainkan dirumah saja. Saya sedang malas untuk pergi liburan dan jalan jalan karena itu saya dirumah saja dan tidak kemana mana. Kegiatan saya hanya tidur, mabar, makan dan sesekali menonton film. Saya biasanya bermain PUBG pc dan GTA 5 online bersama teman saya dan saudara sepupu. Saya biasa meng-carry team dan membuat team saya menang, sudah lebih dari 5 kali saya meng-carry team saat bermain PUBG pc dan mendapat wwcd. Jika bermain GTA 5 Online maka saya meng-carry mereka saat bermain heist atau campaign.

     Saya sih tidak merasa bosan disaat liburan saya kemarin karena saya memang sangat suka bermain game tetapi saya juga tau batasan dan tidak lupa waktu. Diwaktu solat saya solat diwaktu tidur saya tidur diwaktu makan saya makan karena main game berlama lama non stop itu sangat amat tidak baik untuk kesehatan mata.

     Sebenarnya sih saya tidak hanya main game dirumah tetapi saya juga berkumpul bersama teman saya di Waterbom PIK (Pantai Indah Kapuk). Disana saya menaiki semua wahana yang ada walau ada kisah dibalik semua itu karena saya sempat mimisan 2 kali. Disana sangat seru dan dipenuhi canda tawa riang gembira sejahtera. Saya sangat senang bisa ikut teman saya menuju Waterbom tersebut.

     Yah kurang lebih seperti itu gambaran dan ilustrasi dari liburan semester saya ditahun ini. Saya mohon maaf jika pembaca merasa bosan karena liburan saya yang tidak ada spesial spesialnya sama sekali. Bila ada kata yang kurang berkenan saya memohon maaf yang sebesar besarnya.

The end...  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun