Mohon tunggu...
Fendy Hananta
Fendy Hananta Mohon Tunggu... Editor - Editor

Hobi nulis berita teknologi di Teknolagi.net. Terkadang menulis tentang perawatan hewan di Burungnya.com. Untuk kuliner nulisnya di Njajan.com.

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Cara Menghilangkan Cegukan Paling Cepat Tanpa Obat

12 Juli 2022   21:33 Diperbarui: 11 Agustus 2022   11:14 169 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cara menghilangkan cegukan (source: freepik.com)

Cegukan mungkin dianggap sepele karena tidak semua orang merasakannya. Namun, bagi orang yang sedang cegukan, tentu akan sangat menyiksa dan mungkin memalukan. Oleh karena itu, saya membagikan cara menghilangkan cegukan paling cepat.

Saya mengatakan cara ini paling cepat tanpa obat karena memang sudah terbukti dan diaminkan banyak orang. Saya awalnya membuat tutorial menghilangkan cegukan di YouTube. Ternyata video tersebut mendapatkan banyak komentar yang mengatakan bahwa cara yang saya bagikan benar-benar berhasil.

Saya sampai terkejut karena banyak doa yang mengalir dari mereka. Bahkan, sebagian dari mereka sampai pergi ke dokter karena cegukan tidak berhenti selama berhari-hari. Begitu mempraktekkan cara saya, cegukan langsung sembuh.

Cara Menghilangkan Cegukan

Anda pasti sudah penasaran gimana cara saya menyembuhkan cegukan. Apakah cegukan dihilangkan dengan minum air, menahan napas, dikejutkan, atau minum obat?

Cara menghilangkan cegukan paling cepat cuma minum air putih satu gelas penuh sambil menghadap ke kiri.

Jangan kaget mengapa minumnya harus menghadap ke kiri, mengapa tidak ke kanan?

Saya mendapatkan ilmu ini dari seorang guru Biologi di SMPN 1 Tulungagung, Bu Eni namanya. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan sampai sekarang.

Berkat ilmunya itu, banyak orang terbantu dan sembuh dari cegukan.

Silakan dilihat komentar dari netizen di YouTube saya yang sudah membuktikan keampuhan dari minum segelas air sambil menoleh ke kiri.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan