Mohon tunggu...
Kartika Kariono
Kartika Kariono Mohon Tunggu... Ibu Rumah Tangga

Mengalir mengikuti kata hati dan buah pikiran

Selanjutnya

Tutup

Balap

Tim HRC Optimis Juara di MXGP 2019 di Jakabaring

6 Juli 2019   13:36 Diperbarui: 6 Juli 2019   13:42 0 1 0 Mohon Tunggu...
Tim HRC Optimis Juara di MXGP 2019 di Jakabaring
Sambutan Tim HRC(Dok. Pribadi)

Sebuah event internasional diselenggarakan di Palembang  sabtu dan minggu ini, 6 dan 7 juli 2019 tepatnya di sirkuit motocross OPI Mall Jakabaring Banyuasin Sumatera Selatan, yakni  Kejuaraan Motocross dunia MXGP 2019.

Dalam pertandingan MXGP seri ke-11 ini setidaknya  41 crosser internasional dari 18 negara  dan 150 crosser nasional unjuk gigi dalam kemampuan mereka di sirkuit yang baru pertama kali dipergunakan untuk ajang internasional ini, 

Salah satu tim yang berlaga adalah Tim dari  Honda Racing Team yang menurunkan 3 rider jagoannya Tim Gajser dan Brian Rogers (Keduanya rider MXGP) dan Calvin Vlandereen (pembalap di kelas MX2).

Menyambut kehadiran mereka sekaligus merayakan kegembiraan diselenggarakanya  event internasional yang berlangsung kali pertama di Palembang dimana Indonesia telah menjadi tuan rumah 3 kali sebelumnya di Pangkal Pinang dan Semarang. 

Apalagi tim HRC merupakan tim terkuat di ajang ini, dengan crosser andalan mereka Tim Gasjer asal Slovenia yang telah memenangi lima seri berturut-turut beruntun dan telah mengoleksi 83 poin sekaligus mengharapkapkan ia dapat menaklukan sirkuit OPI Mall sebagai juara.

Bersama PT. Astra (Dok. Pribadi)
Bersama PT. Astra (Dok. Pribadi)

PT Astra Honda Motor selaku dealer  Honda di Sumatera Selatan bersama Astra Honda Motor (APTM Honda) menjamu tim HRC di Hotel Alts, Jalan Rajawali Palembang pada jumat malam (5/7),  hadir dalam welcoming dinner ini Bapak Andy Wijaya selaku Deputy Division Head Marketing Planning & Analysis PT AHM,Bapak Oktavianus Dwi  selaku Chief Operating Officer Astra Motor Head Office, Bapak Robert Tony selaku Marketing Division Head Astra Motor Head Office, Bapak Ronny Agustinus selaku Region Head Astra Motor Internasional.

Welcoming dinner ini selain dihadiri oleh Tim HRC, Astra Honda Motor juga dihadiri oleh media, blogger dan vlogger serta konsumen setia Honda Motor. 

Tari Sekapur Sirih sebagai Penyambutan (Dok. Pribadi)
Tari Sekapur Sirih sebagai Penyambutan (Dok. Pribadi)

Sebagai wujud keramahan masyarakat Palembang menyambut kehadiran Tim HRC ini dalam welcoming dibuka dengan tarian persembahan Tari Tanggai Sekapur Sirih. Tarian ini juga menunjukkan kepada Tim HRCakan budaya adiluhung peninggalan Sriwijaya dengan adat istiadat yang tetap terjaga di Sumatera Selatan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x