Mohon tunggu...
Kantor Imigrasi Surakarta
Kantor Imigrasi Surakarta Mohon Tunggu... Lainnya - Pelayanan Keimigrasian bagi WNI dan WNA wilayah karesidenan Surakarta

Berita terkini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

SDM Kemenkumham BerAKHLAK Bangga Melayani Bangsa

15 Agustus 2022   16:50 Diperbarui: 15 Agustus 2022   16:54 224 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Birokrasi. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Senin (15/8) bertempat di Aula Kantor Imigrasi Surakarta, Kepala Kantor Imigrasi, Winarko beserta pejabat struktural mengikuti Webinar Nasional yang bertemakan "SDM Kemenkumham BerAKHLAK-Bangga Melayani Bangsa" secara virtual. Webinar ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022.

Webinar dimulai dengan sambutan dari Kepala BPSDM Kemenkumham, Asep Kurnia. Beliau menyampaikan bahwa Core values ASN BerAKHLAK ini menjadi titik tonggak penguatan budaya kerja di instansi pemerintah untuk mendukung pencapaian kinerja individu dan tujuan organisasi. 

Selanjutnya disampaikan juga paparan indeks rata rata implementasi nilai inti BerAHKLAK di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM berdasarkan survei. Adapun indeks nilai inti menunjukan angka tinggi. Persepsi responden survei menunjukkan bahwa indeks implementasi nilai inti tertinggi adalah Loyal dan indeks terendah adalah Berorientasi Pelayanan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh 3 narasumber baik internal maupun eksternal, yaitu Inspektur Jenderal Kemenkumham, Ir. Razilu, M.Si, Deputi Bidang SDM Aparatur KemenpanRB, Dr. Alex Denni, MM, dan Direktur Capstone Asia Servitama, Eloy Zalukhu, MBA.

Melalui webinar ini diharapkan ASN Kemenkumham mengimplementasikan core values ASN BerAKHLAK dan employer branding Bangga Melayani Bangsa sebagai pondasi budaya kerja ASN yang profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus dapat memperkuat peran ASN sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan