Mohon tunggu...
Kang marakara
Kang marakara Mohon Tunggu... Wiraswasta

Belajar dan mengamalkan.hinalah aku,bila itu membuatmu bahagia.aku tidak hidup dari puja pujimu

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Bukan Jokowi-kiai Ma'ruf Amin Pemenangnya, Tapi Rakyat Indonesia

28 Juni 2019   08:26 Diperbarui: 28 Juni 2019   08:46 0 6 4 Mohon Tunggu...
Bukan Jokowi-kiai Ma'ruf Amin Pemenangnya, Tapi Rakyat Indonesia
Jokowi dan kiai Ma'ruf Amin.sumber : kompas/Garry Lotulung

Mahkama konstitusi telah memutuskan,semua rakyat telah menyimak dan mendengarkan.gugatan pasangan 02,Prabowo-Sandi di tolak majelis hakim MK.itu artinya,Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin tinggal selangkah lagi menuju istana.

Tapi ini bukan kemenangan Jokowi,ini juga bukan kemenangan Kiai Ma'ruf Amin semata.ini adalah kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia.siapapun dia,apapun pilihan politiknya,selama dia masih warga negara kesatuan republik Indonesia,wajib merasa menang dan bahagia.

Mengapa putusan MK adalah kemenangan kita semua?

Karena yang kita cari dari ajang gelaran pilpres yang begitu melelahkan,menguras energi besar bangsa ini,mengorbankan nyawa para pelaksana dan penyelenggara pemilu,bahkan sempat mengkotak-kotakan kita dalam dua kubu yang berbeda,sesungguhnya adalah ajang untuk mencari putra terbaik bangsa ini,untuk di serahi mandat sebagai nahkoda yang akan membawa arah perjalanan sebuah bangsa besar ini lima tahun mendatang.

Bukan presiden/wakil presiden kubu 01,bukan presiden/wakil presiden untuk partai pendukung,tapi seorang pemimpin bagi semua rakyat Indonesia.pada titik ini,kita harus benar-benar menyadari bahwa seorang pemimpin yang terpilih lewat pemilu adalah pemimpin bagi kita semua.

Maka marilah kita semua bahu membahu merekatkan kembali jalinan persatuan dan persaudaaran yang sempat renggang selama masa kampanye kemarin.kini saatnya kita menatap masa depan dengan mencampakan segala perbedaan dan permusuhan.

Salam Indonesia jaya

KONTEN MENARIK LAINNYA
x