Mohon tunggu...
Kartika Eka H
Kartika Eka H Mohon Tunggu... Perajin Buah Tangan

... penikmat musik dan budaya nusantara, buku cerita, kopi nashittel serta kuliner berkuah kaldu ... ingin sekali keliling Indonesia! Email : kaekaha.4277@yahoo.co.id

Selanjutnya

Tutup

Teknologi Pilihan

Dua Inovasi Baru BCA (Mobile) yang Bikin Hidup Semakin Simpel dan Berkualitas

19 November 2019   08:11 Diperbarui: 19 November 2019   08:18 186 10 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dua Inovasi Baru BCA (Mobile) yang Bikin Hidup Semakin Simpel dan Berkualitas
Sangat Simple, Ini Tips Buka Rekening Baru via BCA Mobile (bca.co.id)

Bank Central Asia (BCA), bank swasta nasional terbesar di Indonesia ini terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada semua nasabahnya. Terbaru, BCA menghadirkan akses layanan perbankan berbasis mobile-smartphone yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun tanpa batasan waktu, melalui aplikasi BCA mobile terbaru.

Setidaknya, ada dua "jagoan" layanan baru dalam aplikasi BCA Mobile yang sangat layak mendapat apresiasi double jempol sekaligus. Selain sangat inovatif, kehadiran dua "jagoan" layanan berbasis kecanggihan teknologi ini benar-benar  "mendobrak tradisi sakral" aktifitas perbankan umum yang telah berlangsung lama. Berikut ulasannya,

1. Bisa buka tabungan baru kapan saja dan dimana saja

Kedepan, tidak ada lagi "cerita lama"  harus antre menunggu gilian di depan teller atau customer service BCA yang biasa mengular pada hari Senin dan Jumat, karena aplikasi BCA mobile terbaru memberi akses layanan perbankan yang lebih private melalu smartphone! Termasuk layanan perbankan paling "sakral", Buka Rekening Baru" yang biasanya harus berhadapan langsung dengan petugas bank.

Artinya, sekarang buka tabungan bisa di mana saja tanggal merah sekalipun, tanpa harus datang ke kantor BCA langsung seperti layaknya membuka rekening secara reguler. Buka rekening tabungan bisa dari kafe, dari dalam mobil, bahkan dari ruang paling pribadi sekalipun seperti dari ruang keluarga atau juga dari dalam kamar pribadi, kapanpun! Inilah inovasi pertama BCA Mobile yang membuat hidup semakin efektif dan efisien, simpel dan tentunya lebih berkualitas.

Buka Tabungan BCA Pakai Smartphone (bca.co.id) 
Buka Tabungan BCA Pakai Smartphone (bca.co.id) 
Dibikin simpel

Untuk buka tabungan di BCA mobile, sangat mudah dan cepat, hanya perlu download aplikasinya di smartphone! Setelah itu ikuti alur tahapan prosesnya, seperti rincian dibawah :

  1. Setelah aplikasi siap, pilih menu layanan "Buka Rekening Baru", selanjutnya tentukan jenis tabungan yang dikehendaki. Disini BCA memberi pilihan produk tabungan berupa Tahapan, XPresi, dan Gold. Pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.
  2. Setelah melakukan verifikasi nomor ponsel dan memasukkan kode akses, calon nasabah harus mengunggah dokumen e-KTP, foto diri, tanda tangan dan NPWP (tidak wajib) melalui fitur yang telah disediakan.
  3. Salanjutnya isi data diri, dilanjut dengan memilih jenis kartu paspor (ATM) yang diinginkan, melengkapi informasi pendukung internet banking yang diperlukan dan pilih kantor cabang BCA terdekat untuk mendaftarkan rekening.
  4. Setelah semua lengkap, calon nasabah diarahkan untuk melakukan verifikasi dengan melakukan video call dengan petugas customer service BCA.
  5. Setelah verifikasi berhasil, maka rekening baru tabungan BCA langsung aktif, sedangkan layanan mobile banking bisa juga diaktifkan sekaligus. Terakhir, untuk mulai bertransaksi dan menggunakan semua layanan BCA, nasabah wajib segera mengisi rekening  BCA yang  baru.

Sangat simpel, mudah dan cepat bukan!? 

Untuk mendapatkan informasi dan keterangan lebih detail, silakan buka aplikasi video berikut atau klik disini 


2. Bisa Setor dan tarik dana di ATM tanpa kartu ATM (Cardless)

Benar-benar dibikin simpel! Layanan teknologi cardless alias tanpa kartu ini merupakan lompatan inovasi teknologi  yang sangat memudahkan bagi semua nasabah BCA, terlebih para generasi simpel yang terbiasa anti ribet dan selalu mengedepankan kecepatan dalam setiap berproses dalam urusan apapun! Bisa jadi, termasuk urusan pakai kartu ATM untuk bertansaksi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN