Mohon tunggu...
Jumardin Muchtar
Jumardin Muchtar Mohon Tunggu... Dosen - Peneliti / Dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris, Samarinda

Info contact instagram @jumardinmuchtar

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Surat Rindu yang Pernah Hadir di Kehidupanku

13 November 2021   06:00 Diperbarui: 13 November 2021   06:41 131
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: https://www.retorika.id

Aku menulis bukan untuk menaruh perhatianku kepadamu

Aku menulis bukan untuk mencuri perhatianmu

Aku menulis bukan untuk mencintaimu lagi

Tapi

Aku menulis hanya untuk melepaskan rindu

Rindu yang selalu menghantuiku didalam mimpiku

Mimpi yang tak pernah berujung kenyataan 

Tapi berujung dengan perpisahan

Memang aku salah menaruh hati kepadamu

Namun kepercayaan yang sudah kuberikan menjadi sia-sia

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun