Mohon tunggu...
Juan Manullang
Juan Manullang Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Lepas

Alumnus FH Unika ST Thomas Sumut IG: Juandi1193 Youtube: Juandi Manullang

Selanjutnya

Tutup

Humor

Ozy Alandika Mengeluarkan Uneg-uneg di Kompasiana, Apakah sedang Galau?

6 Juni 2021   19:33 Diperbarui: 6 Juni 2021   19:35 131
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Unsplash/Anthony Tran

Pada artikel hari ini mas Ozy V Alandika menuliskan Uneg-unegnya seputar Kompasiana. Saya pun menyebut Uneg-uneg itu sebagai Suara Hati Ozy (bukan Suara Hati Istri: Zahra ya).

Saya sendiri selama ini belum pernah melihat mas Ozy mengeluarkan uneg-unegnya atau mungkin saya salah ya?. Tapi kali ini, Ozy mengobrak-abrik sistem dan kebijakan dari pengelola Kompasiana.

Pertama, mas Ozy merasa kesal karena salah menjawab Quiz Samber THR waktu lalu pada bulan Ramadhan. Selanjutnya, Ozy juga mengeluarkan uneg-uneg soal halaman headline yang semakin kecil bingkainya, emang saya juga memperhatikan demikian.

Selanjutnya, mas Ozy juga mengeluarkan uneg-uneg soal tampilan tombol rating tidak menarik yang sudah dihapus atau hilang dan juga Ozy yang ingin istirahat di Kompasiana seperti gambar dibawah ini.

Sumber: tangkapan layar tulisan Ozy Alandika di Kompasiana
Sumber: tangkapan layar tulisan Ozy Alandika di Kompasiana
Menjadi pertanyaan apakah Ozy V Alandika sedang galau?  Galau karena salah menjawab pertanyaan Quiz Samber THR atau galau karena jodoh tak kunjung datang atau pengen diperhatikan?.

Saya menduga-duga mas Ozy sedang galau karena jodoh kelamaan datang. Hahaha. Atau dirinya ingin diperhatiin atau jadi sumber perhatian warga Kompasianer khusus wanita. Upsss sorry kalau salah ya.

Jarang sekali saya lihat Ozy seperti ini. Apalagi sampai ingin istirahat menulis beberapa bulan di Kompasiana. Bisa jadi ini hanya prank agar saya membujuk beliau untuk tidak istirahat atau agar Kompasianer wanita memperhatikan seorang Ozy. Hahaha.

Sudahlah mas Ozy jangan seperti itu. Ingatlah bahwa di Kompasiana ini begitu seru apalagi banyak Professor disini. Lagipula mas Ozy masih 2 tahun menulis di Kompasiana sedangkan saya sudah menulis 2 tahun 1 bulan di Kompasiana, tapi belum mau istirahat.

Tenanglah, soal jodoh pasti dapat asal mau mencari. Atau kalau ingin diperhatikan oleh Kompasianer wanita, ya jujur sajalah jangan alibi seperti ini. Hahah.

Sudah ah, saya tidak mau berpanjang-panjang lagi karena entar mas Ozy malu sendiri karena saya bongkar semua disini. Hahaha. Selamat malam dan semoga tidur nyenyak ya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun