Mohon tunggu...
Zahrotul Mujahidah
Zahrotul Mujahidah Mohon Tunggu... Guru - Jika ada orang yang merasa baik, biarlah aku merasa menjadi manusia yang sebaliknya, agar aku tak terlena dan bisa mawas diri atas keburukanku

Guru SDM Branjang (Juli 2005-April 2022), SDN Karanganom II (Mei 2022-sekarang) Blog: zahrotulmujahidah.blogspot.com, joraazzashifa.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Cinta] Kamu Jahat, PHP-in Aku

14 Maret 2020   13:38 Diperbarui: 19 Juli 2020   08:10 160
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi: dictio.id

Setiap pagi ketika berangkat ke kampus, aku selalu melihatmu di pos polisi, dekat kampusku. Dengan seragam cokelatmu kamu terlihat sempurna di mataku. Ya ditunjang dengan tinggi badan yang lumayan. Juga wajah yang rupawan. Bersih. Senyum menawan.

Aku mengenalmu karena sempat menerobos lampu merah demi tidak terlambat di kampus. Alhasil kamu menilangku dan aku kena marah dosen. Kamu sempat menghubungiku dan menanyakan apakah aku terlambat sampai kelas. 

Selanjutnya komunikasi denganmu semakin lancar. Apalagi ketika kamu tahu kalau aku adik Herlan. Ternyata kamu teman mas Herlan. Kamu sering bertanya tentang mas Herlan. 

Meski bahan komunikasi hanya berkisar tentang mas Herlan, aku bahagia sekali. Hatiku berbunga-bunga.

**

"Mbak tahu kesalahan, mbak?" tanyamu.

Aku mengangguk. Aku telah menerobos lampu merah lagi. Bodohnya aku. 

"Ya Allah, kenapa aku blank begini?"

Lalu kamu menanyakan kelengkapan surat-suratku. Aku jadi panik. STNK tak kubawa. Tadi aku lupa tak mengambil di rumah mas Herlan. Meski kenal, kamu profesional juga.

"Mbaknya kenapa, mas Har?" seorang polwan mendekati kita.

**

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun