Mohon tunggu...
Zahrotul Mujahidah
Zahrotul Mujahidah Mohon Tunggu... Guru - Jika ada orang yang merasa baik, biarlah aku merasa menjadi manusia yang sebaliknya, agar aku tak terlena dan bisa mawas diri atas keburukanku

Guru SDM Branjang (Juli 2005-April 2022), SDN Karanganom II (Mei 2022-sekarang) Blog: zahrotulmujahidah.blogspot.com, joraazzashifa.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ada Apa dengan Bidadariku?

24 September 2019   10:55 Diperbarui: 24 September 2019   12:31 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi: ketamine-infusion.com

Aku tak tahu, apa yang terjadi pada Sherlyku. Seharian ini dia tak mengirimkan pesan. Membalas pesanku pun tidak. Kuharap tak ada masalah apapun dengannya.

Berulang kali ku mengecek HP. Galau. Ingin menelepon atau video call, aku khawatir kalau mengganggunya. Bisa jadi malam ini dia baru mengerjakan tugas yang harus dikumpulkan esok hari.

Kutatap layar HP. Kubuka galeri foto. Foto bersamanya ---ketika pertama kali berjumpa setelah lama tak mengetahui kabar beritanya--- masih tersimpan di sana. Ya...untuk obat kangen kalau rindu melanda hati.

Foto- foto itu diambil oleh mahasiswiku. Salah satu foto kugunakan sebagai wallpaper HPku. Tiba- tiba Nita mengirimkan WA padaku.

"Sherly kenapa, Sang. Kok dia kelihatan kesal..."

Aku terkejut dengan pesan Nita. Aku merasa tak memiliki masalah apapun dengannya. Kemarin pun kami masih berkomunikasi.

Tapi hari ini memang nyaris tak ada komunikasi. Tak seperti biasa. Pesan- pesan standar, sudah shalatkah, sudah makankah, juga tak mampir di kontakku.

"Kami tak ada masalah apa- apa. Apa dia cerita sesuatu...?"

Aku jadi galau sendiri. Entah ada apa dengan perempuan pujaanku itu. 

Kusorot kontak Sherly. Kuketikkan pelan pesan untuknya. Antara ragu, penasaran dan khawatir. Berulang kuedit pesan yang kuketikkan. Aku bingung untuk mencari kalimat yang tepat.

Di tengah kebingunganku, Sherly meneleponku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun