Mohon tunggu...
Johannes BK
Johannes BK Mohon Tunggu... Sekretaris - Kegiatan Sosial Lingkungan dan Organisasi

Aktif diperkumpulan sosial baik Olah Raga, Sosial, dan Reuni angkatan

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

P2TEL Jakarta Timur HUT ke 42

28 November 2022   02:20 Diperbarui: 28 November 2022   12:28 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nyaris seluruh Cabang Persatuan Pensiunan Telkom (P2Tel)  se Indonesia pada Sabtu, 26 November 2022 merayakan HUTnya yang ke 42.  Demikian juga P2Tel Cabang Jakarta Timur tentu tidak ketinggalan.  Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan acara Ulang Tahun tersebut.

Diawali dengan Senam Bersama para Anggota P2Tel Jakarta Timur dan peserta senam spesial yakni tamu dari rekan-rekan P2Tel Cabang Tangerang dan Cabang Bekasi.  Acara selanjutnya seluruh Anggota P2Tel berkumpul di Pendopo Telkom Witel Jakarta Timur untuk melaksanakan Perayaan HUT P2Tel ke 42. Tidak lupa P2Tel Cabang Jakarta Timur melakukan aksi sosial pengumpulan dana secara spontanitas untuk masyarakat Cianjur yang mengalami musibah.

dokpri
dokpri

Acara dibuka dengan semangat  keceriaan oleh MC Bapak Suwarto, selanjutnya seluruh Anggota P2Tel menyanyikan Mars P2Tel dengan suara lantang dan penuh semangat  melafalkan “Purna Sudah Bhakti Kita, Kepada TELKOM PT Tercinta... dan seterusnya...”  yang dipandu Conductor Bapak Sukardiman.

Melengkapi perayaan HUT maka seluruh peserta khusuk menyatukan hati dalam Doa Syukur HUT yang dipimpin oleh Bapak H. Usup Komarudin yang juga sebagai Kordinator Komsat Pasar Rebo;  Kemudian acara dilanjutkan dengan Pembacaan Kata Sambutan Ketum P2TEL yang dibacakan Sekertaris Pengurus Cabang P2Tel Jakarta Timur, Bapak Dasidjo.  Tidak lupa seorang senior Anggota P2Tel Bapak Rizal membacakan sinopsis perjuangan para P2Tel yang dibungkus dalam ungkapan puisi karya WS Rendra.

dokpri
dokpri

Pemotongan kue menjadi puncak acara peringatan HUT P2Tel ke 42, tentunya diawali dengan nyanyian khas ulang tahun dan pengibasan (baca:peniupan) lilin ulang tahun.  Setelah Foto Bersama maka acara ditutup dengan Ramah Tamah.

Selamat Ulang Tahun P2Tel, sukses terus menuju kesejateraan dan kebahagiaan lahir bathin.

dokpri
dokpri

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri

Kreator: Johannes Benny K.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun