Mohon tunggu...
Joe Candra P
Joe Candra P Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Content Creator, Graphic Designer, and Musician.

I enjoy working on everything of the art based, traveling, and communication. https://joecandra.com/

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Go-Food Penyelamat "Traveling" dan Membantu Mengembangkan Pelaku Usaha UMKM "Go Digital"

3 Juni 2018   20:37 Diperbarui: 3 Juni 2018   20:52 568
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Memasuki ramadhan di minggu ke-2 tidak menyurutkan semangat saya untuk tetap traveling, dan kali ini saya memutuskan Jember sebagai destinasi tujuan traveling saya.

Jarak Kota Jember dengan kota kelahiran saya hanya berjarak sekitar kurang lebih 3 jam perjalanan via darat.

Menyewa sebuah penginapan murah seakan-akan sebuah kewajiban ketika saya traveling, karena saya tidak memiliki banyak teman untuk "numpang" sehari atau dua hari.

Ngabuburit ala Saya

Berhubung saya tidak terlalu mengetahui Kota Jember, maka saya hanya menghabiskan waktu sore hari saya dengan berkeliling kota dan berhenti di sebuah pusat WiFi.

Alhasil saya menikmati ngabuburit saya dengan berselancar di dunia maya dan menulis di laptop saya.

Karena terlalu asik dengan laptop, akhirnya saya lupa bahwa sebentar lagi tiba waktunya untuk berbuka puasa, dan saya belum mempersiapkannya.

Kemudian yang saya lakukan adalah scrolling HP dan melihat aplikasi Go-Jek, seketika itu pula saya pun teringat dengan fasilitas dari aplikasi tersebut "Ahaaaa.... kan ada Go-Food". Langsung saja saya memesan sebuah makanan berupa Beef Burger.

dokpri
dokpri
Selang 20 menit, driver Go-Jek pun datang dengan membawa sebungkus burger yang saya pesan tadi, seakan-akan pucuk di cinta ulam pun tiba.

dokpri
dokpri
Mengapa Menggunakan Go-Food?

Dari pengalaman yang saya alami dengan Go-Food, ada beberapa alasan mengapa saya menggunakan layanan Go-Food untuk buka puasa saya di kota lain.

  • Saya tidak Mengetahui Medan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun