Mohon tunggu...
Mardha Ferry Yanwar
Mardha Ferry Yanwar Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Pernah Ganteng ,Sempat jadi Playboy yg tak pernah masuk majalah Playboy, | Faculty of Law, Semarang State University | President Of d36b | Rektor d36b University\r\n

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Refleksi Hari Perempuan untuk Perempuanku (Dulu)

8 Maret 2016   03:22 Diperbarui: 8 Maret 2016   03:56 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Aku lega, bangga, campur bahagia..

Ya! Sebentar lagi kau akan menikah, dengan lelaki yang pernah engkau perjuangkan.

Ya, memang tiada yang salah disini waktu itu, mengingat banyak sekali hikmah yang kudapatkan dan kunikmati hingga hari ini.

Kalau dulu, memang, memang sangat disayangkan! 

aku harus benar-benar kehilanganmu..merelakanmu dengan sangat terpaksa..

Untuk aku berikan kau pada lelaki yang akan kau nikahi sebentar lagi.

Kupikir saat itu memang sangat berat, berat sekali..

Namun aku yakin dia itu yang terbaik untukmu..agar apa? Agar tiada lagi aku, aku yang lain yang merasakan hal yang aku rasakan bersamamu..

Pilihan yang tepat, dia lebih baik agamanya dibanding aku, lebih baik akhlaknya dibanding aku..

Lebih segalanya dibanding aku..

Namun bukan berarti aku tak punya apa-apa yang bisa aku lakukan daripadanya, mengingat semua manusia diciptakan dengan spesialisasi masing-masing dan jalan hidup yang berbeda-beda..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun