Mohon tunggu...
Jessica Preicilla
Jessica Preicilla Mohon Tunggu... -

saya hanya mahasiswi yang menyampaikan pendapat dan pola pikir melalui tulisan :)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kaukah itu?

8 Maret 2013   21:37 Diperbarui: 24 Juni 2015   17:06 152
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kaukah itu? Orang yang pantas aku cinta daripada aku benci
Kaukah itu? Orang yang patut aku rindu daripada ku lupakan
Kaukah itu? Sosok tinggi tegap dengan senyum manis
Kaukah itu? Orang yang mampu menghipnotis fikiranku untuk memikirkanmu
Kaukah itu? Yang merubah hatiku menjadi satu-satunya milikmu
Kaukah itu? Orang yang tak ingin ku lepas walau hanya satu detik
Kaukah itu? Orang yang selalu ingin aku peluk dan cium tulus
Kaukah itu? Orang yang selalu bermain dalam khayalanku
Aku ingin kamu menjadi satu-satunya milikku
Aku ingin melihat bintang denganmu
Aku ingin kamu menjadi bagian di masa depanku
Aku ingin kita dapat bersama hingga tua dan ajal menjemput
Satu hal yang kamu perlu mengerti
Aku akan tetap mencintaimu sesulit apapun kita saat itu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun