Mohon tunggu...
Jauhdekat
Jauhdekat Mohon Tunggu... -

Jauhdekat.com merupakan situs penjualan tiket online dengan konsep inovatif yang memberikan pengalaman berbelanja tiket pesawat dengan nyaman dan aman. Simple, cepat dan mudah menjadi kunci kenyamanan dalam berburu tiket pesawat.

Selanjutnya

Tutup

Wisata

6 Kota yang Wajib di Datangi Saat Natal dan Tahun Baru

21 Desember 2015   16:27 Diperbarui: 21 Desember 2015   18:26 74 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jauhdekat las vegas

Hallo Travel Lovers kali ini JauhDekat mau sharing mengenai tempat terbaik yang bisa kamu kunjungi ketika tahun baru nanti.

  1. Las vegas

 

Kamu bisa menikmati perayaannya dengan hanya cukup berdiri dipinggir jalan, karena sepanjang jalannya dipenuhi sekitar 300.000 tema party, 3 stage untuk band perfomance, dan menikmati kembang api!

Untuk tempat makannya, disana terdapat Andre’s Restaurant and Lounge, Hakkasan, Top of the World. Untuk menginap kamu bisa menginap dan menikmati tema klasik 70an di Golden Nugget Hotel & Casino dan Skylofts at MGM Grand.

  1. Bangkok

 

Nah untuk yang kali ini, untuk menghabiskan waktu tahun baru kamu, kamu bisa mengunjungi salah satu tempat di asia! Bagaimana klo kamu mengunjungi mall ke 6 terbesar di dunia! Atau mempunyai dinner yang spesial? Keduanya adalah pilihan yang bisa kamu nikmati jika kamu mengunjungi Bangkok saat New year nanti!

Bangkok mempunyai salah satu event terbesar yang diadakan di CentralWorld shopping complex! Dimana disana ribuan orang datang untuk menikmatinya!

Katanya sih, jika kamu mengadakan atau menghabiskan waktu new yearmu disana, itu akan menjadi momen yang tak terlupakan!

  1. Los Angeles

 

Siapa yang tidak mencintai club hollywood? Tapi untuk tahun ini katanya, akan diadakan 3 stage untuk live music, beberapa pertunjukan art, food trucks dan digital video yang di tampilkan di sepanjang kota.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Wisata Selengkapnya
Lihat Wisata Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan