Mohon tunggu...
Jauhdekat
Jauhdekat Mohon Tunggu... -

Jauhdekat.com merupakan situs penjualan tiket online dengan konsep inovatif yang memberikan pengalaman berbelanja tiket pesawat dengan nyaman dan aman. Simple, cepat dan mudah menjadi kunci kenyamanan dalam berburu tiket pesawat.

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Jauhdekat.com Meraih Penghargaan Indonesia Leading Online Travel Agent 2015/2016

16 Desember 2015   09:50 Diperbarui: 16 Desember 2015   09:50 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jakarta, 14 Desember 2015. Bertempat di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan, untuk kedua kalinya Jauhdekat.com berhasil meraih penghargaan dalam ajang tahunan bergengsi Indonesia Travel and Tourism Award 2015/2016 untuk kategori Indonesia Leading Online Travel Agent.

ITTA diselenggarakan oleh ITTA Foundation bekerja sama dengan Binus Business School. Award ini memberikan penghargaan kepada brand hotel, resort, online travel agent, cruise dan semua industri yang terkait dengan tourism," ucap President ITTA Foundation. Tercatat lebih dari 125 brand industri pariwisata memperebutkan lebih dari 40 kategori.

Ajang kompetisi ini mencari merek-merek yang terdepan disetiap kategorinya dan telah menunjukkan tingkat pelayanan yang luar biasa kepada konsumen. “Kami cukup terkejut memperoleh penghargaan ini karena kompetisi sangat ketat” kata Arya Soegiharto, Direktur Jauhdekat.com. Saat ini, Jauhdekat.com menjadi satu satunya online travel agent yang menampilkan ketersediaan tempat duduk dan pilihan kelas ekonomi serta bisnis. “Ini yang menjadi pembeda bagi online travel agent lainnya” tambahnya.

Jauhdekat.com melakukan simplifikasi dalam proses booking dan menghadirkan keakuratan informasi kepada end customer baik harga maupun ketersediaan tempat duduk. Inovasi ini muncul setelah melalui serangkaian riset dimana kedua hal tersebut penting bagi calon penumpang. Jauhdekat.com merupakan situs online travel agent untuk end customer dalam mencari maskapai penerbangan domestik dan internasional baik harga promo ekonomi maupun bisnis.

Jauhdekat.com percaya bahwa meningkatnya mid consumer class di Indonesia membutuhkan perjalanan kelas bisnis dan variasi rute penerbangan yang semakin banyak. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di Jauhdekat.com.

Mohon tunggu...

Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun