Mohon tunggu...
Jarhie
Jarhie Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Profile

Blogpreneur https://jarhie.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Bergabung Bersama Komunitas Blogger Bandung

6 Agustus 2017   19:49 Diperbarui: 6 Agustus 2017   19:51 911
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
blogger bandung jarhie

Sejak duduk di bangku kuliah, saya mulai mengenal apa itu komunitas. Salah satu komunitas yang saya ikuti adalah Komunitas Blogger Bandung. Selain menjadi seorang desainer grafis, saya juga menyalurkan hobi berbagi informasi melalui blog, dan bersyukur bisa bertemu dengan komunitas Blogger BDG.

Ada beberapa hal yang saya dapatkan saat bergabung bersama Blogger Bandung :

1. Tambah teman

Namanya juga komunitas, pasti banyak orang di dalamnya. Saat bergabung, alhamdulillah makin banyak teman sesama blogger, dari usia muda hingga beberapa ada yang usianya sudah senior, lebih cocok jadi ibu saya sebetulnya. hehe

2. Tambah ilmu

Selain betambahnya teman, ternyata kami juga sering sharing tentang ilmu dan info terbaru terutama tentang blogging. 

3. Tambah kegiatan

Dulu, saat belum bergabung dengan komunitas, sabtu minggu biasanya nganggur, tapi setelah bergabung dengan komunitas, selalu ada info acara yang bisa saya ikuti di sabtu minggu, kadang acara makan-makan gratis, ketemu artis dll, pokoknya seru

Buat Anda yang belum bergabung dengan komunitas, cobalah bergabung sesuai dengan hobi atau kesukaan Anda, karena Anda akan menemukan hal yang luar biasa 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun