Mohon tunggu...
Grace
Grace Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Trip

Pengalaman Sekali Seumur Hidup Menyaksikan Pertunjukkan di Moulin Rouge

21 November 2018   16:37 Diperbarui: 21 November 2018   16:46 250
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kalau Anda belum familiar dengan tempat ini, Moulin Rouge adalah kabaret ternama di Paris yang sarat dengan sejarah, terletak di Red Light District-nya Paris. Paris merupakan kota yang memiliki banyak pertunjukkan, dan pertunjukkan di Moulin Rouge ini termasuk dalam daftar teratas. Saya penasaran ingin melihat karena saya dengar banyak hal tentang tempat ini, dan membaca informasi lengkap serta sejarah Moulin Rouge di salah satu artikel yang saya temui.

Agak ragu juga awalnya. Bukan kenapa-kenapa, soalnya harganya lumayan mahal hahaha. Saya lihat di website Moulin Rouge (kita bisa reservasi disana), dan harga untuk dinner show jam 7 malam adalah 180. Tapi saya dan teman saya saat itu memutuskan bahwa kita harus nyoba. Pengalaman sekali seumur hidup. Setelah nabung 7 purnama, akhirnya kita memesan tempat disana. Super excited!

Saat pertama memasuki bangunan ini, saya takjub oleh kemewahannya. Dekorasi dan desain bangunannya sangat cantik dan anggun. Pencahayaan di hampir setiap sudut tempat ini agak redup, sehingga agak sulit untuk mengambil gambar. Tapi menurut saya pencahayaan seperti ini memang untuk membangun ambience yang tepat.

Jam 7 malam saat kami datang, kami langsung disuguhi menu makan malam. Saya memilih untuk menikmati Le Mestinguett. Makan malam yang didapatkan berupa 3 course meal dan semuanya terasa classy banget. Sebanding dengan harga yang dibayarkan, makan malam pun tidak mengecewakan. Mereka juga menyajikan champagne bagi tamunya, dan kue-kue kecil yang disebut mignardises.

dokpri
dokpri
Jam 9 malam, pertunjukan Feerie dimulai. Saya sudah membaca cukup banyak informasi tentang pertunjukkan ini, dan tetap saja pertunjukkan aslinya sangat mengejutkan dan menakjubkan! Sayangnya, selama pertunjukkan, kita tidak diperkenankan untuk mengambil gambar. Tapi saya janjikan bahwa pertunjukannya sangat luar bisa. Pencahayaan, koreografi, kostum, semuanya tapil sangat rapi dan profesional. Saya tidak menyesali pengalaman sekali seumur hidup ini!

Mereka juga memiliki gift shop yang menjual souvenir khas Moulin Rouge. Bila Anda tertarik, Anda bisa mengunjungi tempat ini. Rekomendasi final dari saya: bila Anda memiliki kesempatan, saksikan pertunjukkan ini. Ini adalah salah satu hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk menikmati malam Anda di Paris. Totally worth it!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun