Mohon tunggu...
Lusia Imelda Jahaubun
Lusia Imelda Jahaubun Mohon Tunggu... Wiraswasta - Gadis desa dengan mimpi bisa mengelilingi dunia

Karena beberapa perasaan sulit untuk diungkapkan, maka menulislah.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bagian Terakhirmu

22 Oktober 2018   23:22 Diperbarui: 22 Oktober 2018   23:31 122
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Entah kenapa, saya suka melihatmu menderita

Karena dengan begitu engkau akan berlari padaku menembus semua batas yang kau pasang

Melihatmu tertekan memberikan peluang bagiku untuk bisa berkomunikasi dengan mu

karena dengan begitu aku jadi lebih faham tentang kamu

Sekalipun hanya di dalam keadaan terjepit, namun aku tetap bangga karena hanya aku yang menjadi penopang terakhirmu

Tetaplah menderita sayang, karena hanya itu caranya bisa dekat dengan mu

Saya tidak kejam, hanya saja saya heran dengan kamu yang menjadikanku pelarian terakhir

Saya juga bingung dengan keadaan hati saya yang hanya menerimamu begitu saja tanpa sedikitpun berpikir bahwa meninggalkanku begitu saja akan terjadi lagi

Mungkin saya bodoh, tapi lebih bodoh lagi jika tidak bertindak dalam sesak mu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun